Thursday, February 16, 2012

Jamu Persemalra, Persikota Targetkan Kemenangan

persikota
Persikota Tangerang

Bola.net – Dua kali menuai hasil imbang di kandang sendiri, membuat Persikota Tangerang tidak punya pilihan. Menghadapi Persemalra Langgur, dilanjutan kompetisi Divisi Utama (Liga Ti-Phone) Grup II, di Stadion Marem, Langgur, Halmahera, Senin (28/3), tim berjuluk Ksatria Benteng menargetkan kemenangan.

“Kami sudah kehilangan poin di dua laga kandang. Untuk menebus poin itu, kami harus bisa memenangkan pertandingan, besok (hari ini),” ujar Bambang Suwondo, Bendahara Persikota, kepada BOLA.NET, Minggu (27/3).

Bambang meminta, agar Rudy Hermawan dan kawan-kawan melupakan hasil imbang kontra Gresik United (0-0) dan Mitra Kukar (1-1). Anak asuh Agus Sumarna harus fokus meraih kemenangan di kandang Persemalra.

Tim Kuning Biru sangat membutuhkan poin untuk memperbaiki peringkat. Nah, jika dalam laga nanti Ksatria Benteng bisa meraih poin, maka peluang naik peringkat di klasemen sementara Grup II akan terbuka.

Tidak tanggung-tanggung, Persikota akan melesat keposisi enam, melewati Persikab (26 poin), Persiram (26) dan PSCS Cilacap (24) jika mampu merealisasikan target itu.

Sementara itu, Pelatih Kepala Persikota, Agus Sumarna, tak berani menggaransi anak asuhnya bisa merealisasikan target itu. Pasalnya, target tersebut dinilai sangat berat mengingat harus direalisasikan di kandang lawan. Apalagi, Persemalra bukan lawan yang mudah dikalahkan di kandangnya.

“Di putaran kedua, Persemalra menjelma menjadi tim tangguh. Terutama ketika bermain di kandangnya sendiri. Mereka meraih dua kemenangan di kandang dengan skor telak,” kata Agus Sumarna.  (esa/fjr)

Sumber:http://www.bola.net/indonesia/jamu-persemalra-persikota-targetkan-kemenangan-88db69.html


No comments:

Post a Comment