Tuesday, February 21, 2012

Timnas U-23 Bersiap Jalani TC di Austria

kostum timnas
Kostum Timnas

PEMAIN TERKAIT

  • Alfred Riedl
  • Andi Mallarangeng
Bola.net – Timnas muda Indonesia untuk SEA Games 2011 bersiap untuk melaksanakan training center (TC) di Viva Sportcenter Austria mulai 25 April mendatang.

“Kami mulai bersiap untuk melaksanakan TC yang rencananya mulai berkumpul 25 April mendatang,” kata Asisten Pelatih Timnas U-23, Wolfgang Pikal, di Jakarta, Selasa (29/3).

Menurut dia, pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl akan membawa sekitar 25 atau 26 pemain untuk pelatnas.

“Sebanyak 25 atau 26 pemain yang akan dibawa,” katanya.

Disinggung soal krisis kepemimpinan di PSSI, Wolfgang menegaskan, pihaknya sebagai pelatih tidak dapat berkomentar soal itu.

Sebelumnya, KONI-KOI bersama Program Indonesia Emas (Prima) akan mengambil alih pelatnas tim nasional sepak bola yang disiapkan menghadapi SEA Games 2011 menyusul tidak diakuinya PSSI dibawah pimpinan Nurdin Halid oleh pemerintah.

“Demi kepentingan nasional, maka persiapan timnas sepak bola untuk SEA Games 2011 akan dijalankan oleh Prima,” kata Menpora Andi Mallarangeng di Jakarta, Senin.

Menurut Andi, pelaksanaan pelatnas timnas sepak bola harus tetap berjalan agar persiapan untuk menghadapi event olahraga terbesar di Asia Tenggara itu tidak terganggu dengan kemelut yang terjadi di tubuh asosiasi sepak bola Indonesia itu.

Pelatih timnas Indonesia Alfred Riedl sendiri telah mengumumkan 20 pemain pada Pada 14 Maret lalu. (ant/mac)

Sumber:http://www.bola.net/indonesia/timnas-u-23-bersiap-jalani-tc-di-austria-91ac2f.html


No comments:

Post a Comment