Friday, February 24, 2012

The Rain Garap Album Baru

Kapanlagi.com – Meski beberapa waktu yang lalu sempat mengeluarkan single berjudul Bermain Dengan Hatiku, namun The Rain seolah tak puas. Ternyata mereka tengah menyiapkan beberapa materi untuk sebuah album baru.

Semoga tahun ini. Materi masih tetap dikumpulin, apalagi dengan label sekarang proses lebih mudah. Kita bikin aja yang banyak dulu. Gak ada ruginya kumpulin materinya dulu. Kalau target gak ada, tapi pengennya secepatnya, papar Iwan, sang bassist saat ditemui di acara peluncuran XL Jagoan Muda Beraksi, SMA Tunas Jakasampurna, Bekasi, Jawa Barat (29/3).

Hal itupun menampik dengan sendirinya kalau band ini sudah tak kreatif lagi dalam membuat sebuah album. Karena biarpun mereka hanya mengeluarkan sebuah single, namun hal itu diakui sebagai daya pancing untuk menjaga eksistensi mereka.

Itu kan strategi dari label juga. Rilis single dulu. Biar bagaimanapun kami butuh pancingan baru buat melempar sebuah album. Ya mungkin trennya seperti itu. Buat kami album adalah bukti eksistensi sebuah band atau penyanyi. Orang pasti nanya udah berapa album, gak mungkin kan ditanya berapa single. Apalagi kita kan hidup dari dunia album kaset, lanjut Iwan.

Album baru ini menurut mereka adalah sebuah album yang diklaim berbeda dengan album-album The Rain sebelumnya, Rencananya ada lagu yang akustik full. Kalau di album yang lain kan belum ada, pungkas Iwan(kpl/ato/bun)

Powered By artikel | baru | newsimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/the-rain-garap-album-baru.html


No comments:

Post a Comment