Saturday, February 18, 2012

The Changcuters Tutup Rangkaian Konser Nusa

Kapanlagi.com – Sukses menyelenggarakan Konser NUSA di 11 kota, dari Bogor hingga Cimahi, PT Gudang Garam dengan produk Nusa kembali akan mengadakan rangkaian konser terakhirnya di Lapangan Yonif Kavaleri 9, Serpong, Banten, Sabtu (2/4) mendatang. Di rangkaian konser terakhirnya ini akan ditutup oleh grup band asal Bandung, The Changcuters.

Sebelumnya, hampir di setiap kota Konser NUSA selalu dihadiri setidaknya 10.000 orang penonton. Promotor konser sendiri sangat yakin, konser di Serpong akan mendapatkan sambutan yang sama bagusnya, bahkan yakin lebih luar biasa dari kota-kota sebelumnya. Untuk menyelenggarakan konser ini, PT. Gudang Garam menggandeng DYNAMO sebagai event organizer (EO).

Harapannya, konser ini bisa menjadi suguhan yang menarik dan menginspirasi kaum muda untuk total dalam berkarya, sehingga menjadi generasi yang memiliki kualitas dalam membangun bangsa ini.

Konser NUSA adalah sebuah rangkaian even musik yang menghadirkan 2 band besar asal Tanah Air. Selain The Changcuters, dihadirkan pula Andra and The Backbone dan performance art yang mengiringi lagu hits milik kedua band tersebut jadi sebuah tampilan yang begitu memukau.

Suguhan art performance yang secara live akan membuat sebuah karya seni/ gambar melalui alat-alat yang tidak biasanya, seperti: sekrup, lakban, daun kering, pita kaset, daun tembakau dan cat.

Penampilan band yang digawangi Tria (vocal), Qibil (gitaris), Alda (gitaris), Dipa (bassist), dan Erick (drummer) sudah pasti akan mengobati kerinduan para fans The Changcuters di wilayah Serpong dan sekitarnya.

Intinya, kolaborasi antara performance art dengan musik secara live, di mana setiap karya seni yang dibuat hasil akhirnya akan menggambarkan cerita atau judul lagu yang dibawakan oleh Tria dkk.

“Kita sangat menunggu untuk bisa tampil di depan penggemar kami di Serpong. Semoga semuanya berlangsung dengan lancar,” harap Tria(kpl/adt/bun)

Powered By artikel | baru | newsimage

Sumber:http://musik.kapanlagi.com/berita/the-changcuters-tutup-rangkaian-konser-nusa.html


No comments:

Post a Comment