Wednesday, February 22, 2012

Review: China Lumat Honduras di Laga Persahabatan

suporter china
Suporter China

Bola.net – China mengalahkan Honduras 3-0 dalam pertandingan persahabatan di kota Wuhan, Selasa (29/3), mengakhiri tiga pertandingan pemanasan dengan satu kemenangan dan dua kali seri.

Gelandang yang tidak dikawal Huang Bowen mengawali gol pada menit ke- 17 saat menyambut umpan silang Hao Junmin dan dengan mudah menjebol gawang Honduras.

Gol kedua China terjadi 20 menit kemudian saat striker Yang Xu menempatkan bola hasil umpan dari Hao dengan matang ke sudut jauh gawang Honduras dan membuat kedudukan menjadi 2-0.

Hao kembali merancang gol ketiga China, melepaskan umpan silang ke kaki Yang yang menjaringkan bola dengan manis pada menit ke-86.

Persiapan China menghadapi kualifikasi Piala Dunia 2014 diawali dengan aneh setelah tim dibagi menjadi dua tim karena jadwalnya bentrok.

Tim A bermain imbang 1-1 dengan Selandia Baru di Wuhan pada hari Jumat, sementara Tim B bermain imbang 2-2 dengan Kosta Rika di San Jose pada hari Minggu.

Meskipun pelatih Gao Hongbo absen pada pertandingan melawan Selandia Baru, dia berada di tempatnya bersama Tim B di Kosta Rika dan terburu-buru ke Wuhan untuk melatih Tim A pada pertandingan Selasa.

Selandia Baru, Kosta Rika, dan Honduras, semuanya memiliki peringkat lebih tinggi dibanding China pada daftar peringkat FIFA.

Dua tim itu dipilih setelah Gao memanggil 40 pemain untuk berlatih bagi tim nasional menghadapi kualifikasi Piala Dunia 2014, yang akan dimulai akhir Juni.

Pada penampilan pertama dan satu-satunya di putaran final Piala Dunia pada 2002, tim gagal meraih satu kemenangan pun atau mencetak satu gol pun pada turnamen yang digelar bersama Jepang dan Korea Selatan.  (ant/mac)

Sumber:http://www.bola.net/bola_dunia_lainnya/review-china-lumat-honduras-dalam-laga-persahabatan-5e300d.html


No comments:

Post a Comment