Thursday, February 16, 2012

Nistelrooy dan Blackburn Seiring Sejalan

nistelrooy nuremberg getty
Ruud van Nistelrooy (c) Getty

PEMAIN TERKAIT

  • Michel Salgado
  • Ruud van Nistelrooy

TIM TERKAIT

  • Blackburn Rovers

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Ruud van Nistelrooy
Bola.net – Manajer Blackburn Rovers, Steve Kean mengakui bahwa klubnya memang tengah mengincar tanda tangan striker Hamburg, Ruud van Nistelrooy di musim depan.

Meski sudah menginjak usia 34 tahun, namun pesona Nistelrooy diyakini akan mampu membawa Blackburn menjadi lebih baik di musim mendatang. Poin plusnya, bek mereka Michael Salgado, memiliki hubungan baik dengan striker Belanda itu saat sama-sama masih memperkuat Real Madrid.

“Ya, dapat saya konfirmasikan bahwa kami memang tertarik,” kata Kean kepada ESPN usai menyaksikan laga persahabatan antara Brasil melawan Skotlandia di Emirates Stadium.

Gayung seolah bersambut, sebab Nistelrooy sendiri mengakui kalau ia juga ingin kembali ke Inggris, dan tidak yakin kalau Real akan menawarinya kembali. “Saya memikirkan tentang klub bagus di Inggris usai musim ini, atau klub di Spanyol,” kata pemain yang pernah merumput di Inggris bersama Manchester United.

“Tapi saya tidak berpikir Real Madrid akan datang lagai usai mereka menawari saya di jendela transfer Januari lalu,” tambahnya.   (espn/fjr)

Sumber:http://www.bola.net/inggris/nistelroy-dan-blackburn-seiring-sejalan-1baab6.html


No comments:

Post a Comment