Sunday, February 26, 2012

Siti Nurjannah Bantah Giring Arema ke LPI

arema indonesia
Arema

TIM TERKAIT

  • Arema FC
Bola.net – Beredarnya kabar yang menyatakan bahwa kehadiran perwakilan Arema di Kongres PSSI berkaitan dengan rencana membawa klub berlogo Kepala Singa itu ke kompetisi Liga Primer Indonesia dibantah oleh Siti Nurjannah.

Menurut Sekretaris Yayasan PS Arema tersebut, kehadirannya bersama Ketua Yayasan PS Arema, M. Nur di acara tersebut murni untuk melanjutkan perjuangan Aremania.

Nurjannah mengaku dalam acara tersebut sama sekali tidak menyinggung masalah LPI. Menurutnya, di acara tersebut para peserta hanya berkonsentrasi untuk melakukan perubahan di kepengurusan PSSI.

“Itu berita yang tidak benar. Di acara kongres tersebut, kami hanya berjuang agar kepemimpinan di PSSI bisa berubah. Tidak ada satupun pembicaraan mengenai LPI,” ungkap Siti Nurzannah pada BOLA.NET.

Lebih lanjut, wanita yang juga merupakan direktur PT Arema Indonesia ini menyatakan bahwa kedatangannya di acara itu juga untuk melanjutkan perjuangan Aremania yang selama ini getol menyuarakan revolusi PSSI.

“Bisa ditanyakan pada peserta yang lain apakah pada saat itu kami membicarakan masalah LPI atau tidak. Di sana, kami hanya berusaha meneruskan perjuangan yang dirintis oleh rekan-rekan Aremania agar Ketua Umum PSSI, Nurdin Halid turun dari jabatannya dan ada perubahan di dalam sepak bola kita.” jelasnya. (den/zul)

Sumber:http://www.bola.net/indonesia/siti-nurjannah-bantah-giring-arema-ke-lpi-5a3b2c.html


No comments:

Post a Comment