Wednesday, February 22, 2012

Selamat, Twitter Sherina Capai Lebih Dari 1 Juta Follower!

Kapanlagi.com – Sebuah prestasi tersendiri, di mana twitter Sherina saat ini sudah di follow lebih dari satu juta follower. Ucapan selamat dari tweeps pun segera mengalir kepadanya. Sherina sendiri merupakan orang Indonesia pertama yang twitternya diikuti oleh lebih dari satu juta orang.

‘f@sherinamunaf ‘s followers are cool !!!!!!!! More than 1000000 AAaaaAAAaaaa ♥ sherina !;)’ tulis salah seorang tweeps, Selasa (29/03).

Rasa bahagia pun menghinggapi Sherina. Banyaknya ucapan selamat yang ia terima membuatnya menulis bahwa dirinya serasa berulang tahun. ‘Terima kasih semuanya. Maaf gak bisa jawab satu-satu. Aduh jadi berasa lagi ulang tahun. Terima kasih mau ikuti omelan-omelan gw selm ini icon smile ,’ tulisnya.

Namun demikian, penyanyi yang malam ini mengungkap bahwa kematian Jackie Chan hanyalah sekedar hoax bodoh ini malah jadi kebingungan. Ia bingung karena dimintai traktiran atas kesuksesannya ini, dan berarti ia harus menraktir satu juta orang.

‘Gimana ya cara traktir 1 juta orang? (Eh gw becanda doang, jangan dianggep serius) *panik,’ candanya.

Demikian, setelah followernya telah mencapai satu juta orang lebih, Sherina pun menginginkan twitternya untuk mendapatkan verifikasi. Namun sayang, ia tidak tahu caranya.

‘@deelestari trust me I don’t know. msh cari applicationnya,’ tulisnya kepada Dewi Lestari. ‘Yang nanya, “Sherina, kenapa Twitternya gak diverify?” Jawabannya: …Caranya gimana sih? *garuk-garukpala* tanya @agnezmo aaa…,’ kali ini ia mention kepada Agnes Monica(twi/sjw)

Powered By artikel | baru | newsimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/selamat-twitter-sherina-capai-lebih-dari-1-juta-follower.html


No comments:

Post a Comment