Saturday, February 18, 2012

Gadis Pilih Tinggal Bersama Poppy Dharsono

Kapanlagi.com – Desainer Poppy Dharsono benar-benar diselimuti kontroversi. Setidaknya ada tiga hal yang menarik perhatian publik yaitu pernikahan sirinya dengan Moerdiono, komentarnya bahwa Moerdiono dan Machica Mochtar tidak pernah menikah siri, dan yang terakhir perseteruan dengan Dadang Nico Susatyo Dharsono, di mana mereka memperebutkan Gadis, yang diangkat anak oleh Poppy.

Untuk masalah Gadis, Poppy dianggap merawat anak tersebut tanpa izin dari orang tua kandungnya, Dadang. Namun demikian, pihak Poppy beralasan meski gadis tahu orang tua kandungnya, Gadis lebih memilih tinggal bersama Poppy.

“Kita harus lihat perkaranya. Bicara tentang Gadis diwakili Junimart. Gadis sudah menyatakan dengan terang di media, intinya dia tahu orang tua kandungnya tapi dia memilih ingin tinggal sama Poppy yang dia sebut sebagai bunda Poppy,” ucap Andi F Simangunsong, pengacara Poppy Dharsono di Menara Thamrin, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (28/3) malam.

Selain itu, kuasa hukum tersebut mengungkapkan bahwa tidak pernah ada larangan bagi Gadis untuk pulang, dari Poppy Dharsono.

“Dari pihak ibu Poppy tidak melarang Gadis pulang, tapi pilihan kepada Gadis sendiri. Kalau ibu Poppy bisa merawat dengan baik jangan salahkan ibu Poppy,” ungkapnya. (kpl/gum/sjw)

Powered By artikel | baru | newsimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/gadis-pilih-tinggal-bersama-poppy-dharsono.html


No comments:

Post a Comment