Saturday, February 18, 2012

James Franco Dipercaya Jadi Dosen

Kapanlagi.com – Dikritik habis-habisan gara-gara penampilannya sebagai host Oscar ternyata tak membuat James Franco lantas sepi job. Meski tawaran kali ini bukan untuk membintangi film tapi paling tidak pekerjaan baru Franco ini masih tak jauh-jauh dari dunia akting. James Franco dipercaya menjadi dosen di New York University dan ini adalah kelas eksklusif dengan jumlah mahasiswa terbatas.

Ini bukan peran dalam film karena kabar ini dikonfirmasi langsung oleh pihak New York University. “Dia di sini untuk mengajar karena dia tahu benar soal penyutradaraan yang bisa dia bagikan pada mahasiswa kami,” ujar John Tintori, penanggung jawab program ini. Menurut kabar yang dilansir Splash News, hanya akan ada 12 mahasiswa di jurusan ini dan setiap tahunnya para mahasiswa ini dikenakan biaya sebesar US$ 46 ribu.

Nantinya, para mahasiswa ini akan belajar bagaimana mengadaptasi sebuah puisi menjadi film pendek dan sepertinya para mahasiswa yang tertarik mengikuti perkuliahan James Franco pun sangat antusias. “Kami memilih jurusan ini karena kami ingin membuat film,” ungkap Heather Fink, salah satu mahasiswi James Franco. Lebih jauh Fink juga menyebutkan kalau langkah merangkul selebriti ini sangat tepat karena mereka jelas tahu persis bisnis perfilman. (spl/roc)

Powered By artikel | baru | newsimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/james-franco-dipercaya-jadi-dosen.html


No comments:

Post a Comment