Wednesday, February 22, 2012

Freida Pinto Tidak Mau 'Bertemu' Dev Patel Lagi

Kapanlagi.comFreida Pinto, yang mulai menjalin hubungan dengan Dev Patel sejak keduanya sama-sama membintangi SLUMDOG MILLIONAIRE, menyatakan bahwa dia tidak ingin ‘bertemu’ Dev Patel lagi dalam satu film. Alasannya adalah karena Freida merasa tidak akan menemukan chemistry yang sama seperti sebelumnya.

Saya tidak ingin bekerja bersamanya. Namun saya mengatakannya bukan dalam arti jelek. Dia pernah mengatakan hal yang sama dalam sebuah wawancara. Namun kata-kata Dev saat itu disalahartikan, ungkap Freida.

Saya mengatakan ini karena suatu alasan. Sejak kami sama-sama bermain dalam SLUMDOG MILLIONAIRE, banyak hal besar yang terjadi di antara kami. Jika kami tetap dipaksakan bermain dalam satu layar, maka pasangan yang kami mainkan tidak akan hidup, lanjut artis 26 tahun tersebut.

Gadis cantik kelahiran Mumbai tersebut juga mengungkapkan bahwa ada hal lain yang juga ingin dihindarinya. Freida tidak ingin pekerjaan mereka dibayangi oleh hubungan asmara mereka. Dia dan Dev ingin benar-benar profesional menjalani pekerjaannya.

Selama ini dia mengaku sangat terganggu dengan kehadiran paparazzi yang memburu fotonya dan Dev. Frieda mengaku nyaman saja jika para pemburu foto mengambil gambar untuk promosi film. Namun dia akan mulai terganggu saat paparazzi tersebut memburu fotonya saat bersama Dev.

Ini hanya sebatas menghargai hubungan kami dan juga pekerjaan kami masing-masing, tandas Frieda(bang/ris)

Powered By artikel | baru | newsimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/freida-pinto-tidak-mau-bertemu-dev-patel-lagi.html


No comments:

Post a Comment