Saturday, February 25, 2012

DPR PSSI:Kemepora Tidak Serius Menghadapi PSSI


Sangap Surbakti (c) esa

PEMAIN TERKAIT

  • Andi Mallarangeng
  • Nurdin Halid
Bola.net – Dewan Pengawal Revolusi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (DPR PSSI) menilai perseteruan antara Kementrian Negara Pemuda dan Olahraga, Andi Mallarangeng dengan Ketua Umum PSSI, Nurdin Halid di media massa hanyalah sensasi belaka.

DPR PSSI menuding Kemenpora juga tidak serius menyelesaikan masalah yang terjadi di PSSI.

“Itu hanya perang urat syaraf murahan. Kemenpora (Andi Mallarangeng) hanya cari simpati publik saja tanpa ada sedikitpun memiliki niatan yang tulus untuk memperbaiki dan menyelesaikan masalah yang terjadi di tubuh PSSI,” kata koordinator DPR PSSI, Sangap Surbakti, kepada BOLA.NET, dikantor PSSI, komplek stadion Utama Gelora Bung Karno(SUGBK), Senayan, Jakarta, Selasa (29/3).

“Jika memang Kemenpora serius untuk membekukan PSSI, maka harusnya segera mengeluarkan Surat Keterangan (SK). Sayangnya, sampai saat ini SK tersebut belum ada,” lanjutnya.

Hal tersebut, masih menurut Sangap, adalah cermin ketidakseriusan Kemenpora dalam menyelesaikan masalah tersebut. Padahal, Sangap menjelaskan jika Kemenpora memiliki legitimasi sosial, moral dan hukum dalam menuntaskannya.

“Kalau Kemenpora tidak mampu, ya sudahlah. Jangan banyak bicara dengan terus beropini di media tanpa ada kerja nyata. Kasihan masyarakat yang terus dibodohi, kami sudah lelah,” tutupnya. (bola/esa)

Sumber:http://www.bola.net/indonesia/dpr-pssi-kemepora-tidak-serius-menghadapi-pssi-1b21ec.html


No comments:

Post a Comment