Friday, February 24, 2012

Prandelli Masih Buka Pintu Untuk Balotelli

balotelli 1908 get
Mario Balotelli (c) GettyImages

PEMAIN TERKAIT

  • Mario Balotelli

TIM TERKAIT

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Mario Balotelli

WALLPAPER TERKAIT

  • Mario Balotelli
Bola.net – Pelatih Italia, Cesare Prandelli mengaku masih memberi kesempatan untuk Mario Balotelli membela Gli Azzurri, namun menegaskan bahwa penyerang Manchester City itu harus bisa mengubah perilakunya.

SuperMario diganjar kartu merah saat memperkuat City di Liga Europa melawan Dynamo Kiev dan membuatnya tersingkir dari skuad La Nazionale yang berlaga di kualifikasi Euro 2012 melawan Slovenia kemarin.

Namun bukannya belajar dari pengalaman, Balotelli malah terlibat insiden lain di mana ia kedapatan melempari sejumlah pemain muda The Citizens dengan panah dart.

Dan Prandelli percaya jika ulah bengal Balotelli adalah karena kurangnya kasih sayang.

“Ia punya talenta luar biasa namun ia harus konsisten dengan performanya. Jika itu masalahnya, maka ia akan dipertimbangkan,” tegas Prandelli.

“Setiap orang bertanggung jawab atas kelakuannya sendiri. Balotelli harus paham bahwa dengan tingkah seperti ini, ia hanya menyakiti dirinya sendiri. Kami telah mengirimkan padanya pesan yang positif.”

“Saya rasa ia tengah mengalami kesulitan, ia butuh kasih sayang dan mungkin inilah caranya menunjukkan kebutuhannya itu.”

“Saya sudah mempertimbangkan untuk memanggilnya setelah laga melawan Slovenia namun kemudian saya berpikir lebih baik tidak karena grup ini sudah merespon dengan baik,” imbuh Prandelli.

“Saya ingin pemain yang bertanggung jawab di tim saya. Episode luar yang melingkupi Balotelli sungguh mengganggu namun hal ini terjadi di masa lalu dengan pemain lain, jadi ini bukan sesuatu yang baru.”

“Dalam kasus tertentu, kelakuan di luar lapangan menentukan penilaian atas apa yang Anda lakukan di dalam lapangan. Performanya di lapangan selama dua bulan ke depanlah yang akan membuat kami paham apakah ia siap memulai petualangan bersama kami.”

“Ia harus tampil baik bersama City dan memastikan orang-orang membicarakannya atas apa yang ia lakukan di dalam lapangan. Dengan begitu, maka ia akan menjadi pemain penting bagi tim nasional karena talentanya tak perlu lagi dipertanyakan,” tutup Prandelli. (espn/row)

Redknapp: Balotelli Sungguh Menyedihkan! 

Sumber:http://www.bola.net/piala_eropa/prandelli-masih-buka-pintu-untuk-balotelli-18a1f2.html


No comments:

Post a Comment