Tuesday, February 28, 2012

Diteror, Persikota Gagal Raih Poin

liga ti phone pssi
Liga T-Phone

Bola.net – Harapan manajemen Persikota Tangerang mendapatkan poin di kandang Persemalra Langgur dalam lanjutan kompetisi Divisi Utama Grup II akhirnya kandas.

Itu setelah Ksatria Benteng -julukan Persikota Tangerang- menyerah dari tuan rumah dengan skor tipis 0-1, Senin (28/3).

Menghadapi Persemalra di Stadion Maren, Langgur, tim asuhan Agus Sumarna diselimuti perasaan tidak nyaman. Sebab, sehari sebelum laga digelar, Rudy Hermawan dan kawan-kawan mendapat ancaman dari seorang pria yang ditengarai pendukung tuan rumah.

Pria itu, tiba-tiba masuk ke dalam bus yang menjemput rombongan tim Kuning Biru. Dengan menenteng parang, pria itu mengancam satu persatu penggawa Ksatria Benteng. Nah, ancaman itu dinilai menjadi salah satu faktor kekalahan Ksatria Benteng.

“Sedikit banyak, insiden itu mempengaruhi mental pemain kami. Sebab, jelas terlihat kalau permainan kami tidak seperti biasanya,” ungkap Pelatih Persikota, Agus Sumarna, kepada BOLA.NET, Senin (28/3)

Lebih jauh Agus menceritakan, ada pria yang tak dikenal tersebut, diduga terkait insiden patah tulang salah satu pemain Persemalra saat bermain di Stadion Benteng putaran pertama lalu. Pasalnya, pria tersebut mencari Akira Leo Saputan.

“Mungkin dia keluarga dari pemain yang cedera patah akibat bertabrakan dengan Leo. Yang jelas kami semua trauma dengan kejadian itu dan berimbas pada penampilan kami dipertandingan tadi,” ungkap Agus usai laga.

Persikota takluk 1-0 dari Persemalra lewat gol yang diciptakan John Pattikawa di menit ke-33.

Hasil ini membuat posisi Persikota tak mengalami perubahan tetap di posisi ke-10 dengan nilai 23. Hal sama dialami Persemalra yang tetap berada di peringkat 12 dengan nilai 22.

Pada pertandingan yang disaksikan 2000 pendukung tuan rumah, skuad Persikota tampil penuh tekanan. Selain insiden pengancaman, teror penonton sepanjang laga juga membuat pemain tak bisa main lepas.

“Sikap penonton di sini sangat tidak sportif,” ujar kapten Persikota Rudy Hermawan. (esa/zul)

Sumber:http://www.bola.net/indonesia/diteror-persikota-gagal-raih-poin-3b05d3.html


No comments:

Post a Comment