Tuesday, February 28, 2012

Hamilton Bertemu Dengan Ayahnya Lagi

hamilton singapura afp (c)afp"/>
Lewis Hamilton
(c)afp

Bola.net – Bintang F1, Lewis Hamilton, begitu senang setelah bisa bereuni dengan ayahnya. Kedua orang itu saling berpelukan di Melbourne saat Hamilton memulai musim F1 baru dengan berhasil berada di posisi kedua pada perlombaan di hari Minggu.

Hal ini terjadi hanya 12 bulan, setelah ayahnya, Anthony, absen setelah dipecat sebagai manajer juara dunia tahun 2008 itu.

Sekarang Hamilton Senior telah kembali ke F1 sebagai manajer dari pembalap asal Inggris untuk Force India, Paul di Resta.

Tapi ikatan erat antara ayah dan anak, yang tak terpisahkan sejak Hamilton memulai karir balapnya 18 tahun yang lalu itu, telah pulih kembali.

Pembalap McLaren berusia 26 tahun itu berkata, “Ayah dan saya menghabiskan banyak waktu bersama selama akhir pekan lalu.”

“Saya bertanya apakah dia ingin berada di grid bersama dengan saya dan dia berkata ‘Saya akan senang sekali bisa melakukannya’.”

“Itu terasa begitu fantastis. Saya jadi bisa merasakan dukungan yang diberikan ayah saya. Itu sama seperti yang dia selalu berikan pada saya tapi yang ini tanpa tekanan.”

“Saya katakan padanya dia harus berada di grid tim lain, tapi dia mengatakan ‘Tidak masalah, Paul paham mengapa saya ingin berada di sini’.”

Tapi kedua orang itu tidak berjabat tangan sebelum perlombaan seperti yang biasa mereka lakukan.

Namun Lewis menambahkan, “Saya pikir kami telah berhenti melakukan hal itu sejak beberapa waktu lalu.”

“Akhir pekan ini lebih baik dari yang pernah saya miliki. Dengan ayah saya berada di sini hanya sebagai ayah saya.”

“Dia selalu memberi saya dukungan yang luar biasa, tapi saya pikir itu adalah dukungan yang bercampur dengan beberapa tekanan seperti ‘Saya tidak ingin mengecewakanmu’. Tapi kali ini hanya ada ‘Saya begitu bangga melihatmu’ dan itu sangatlah fantastis.” (sun/cax)

Sumber:http://www.bola.net/otomotif/hamilton-bertemu-dengan-ayahnya-lagi-cc149f.html


No comments:

Post a Comment