Sunday, February 19, 2012

Pilihan Nuri Maulida, Antara Akting dan Nyanyi

nuri 254x300 Istanaartis.com Bintang sinetron Nuri Maulida mengaku bingung ketika dihadapkan dengan pertanyaan untuk memilih antara akting dan menyanyi. Gadis 26 tahun itu mengaku belum bisa menjawab karena sedang asyik menekuni kedua bidang tersebut.

Kedua bidang yang ia tekuni memang masih dalam dunia entertainment yang saling berkaitan. Terlebih lagi dengan Nuri yang baru saja mulai menapaki peruntungannya di dunia tarik suara.

“Semuanya enak sih, aku cinta dunia entertainment semuanya, mulai dari akting, presenting dan nyanyi semuanya aku suka. Sampai saat ini aku berusaha untuk menjalani semuanya,” ujarnya dengan ramah.

Nuri adalah salah satu tipe orang yang tak ingin menjalankan sesuatu dengan setengah-setengah. Terlebih dalam urusan kariernya saat ini. Ia berusaha dan kerja keras agar mendapatkan apa yang telah ia inginkan dan cita-citakan.

Di dunia akting misalnya, ia tak mau cuma numpang lewat saja. Ia berusaha learnig by doing. Oleh karena itu ia tetap berusaha dapat menjalankan kedua aktivitasnya menyanyi dan berakting dengan baik.

“Someday aku harus fokus di salah satu titik. Tapi sampai saat ini belum tahu apa. Pasti suatu saat akan datang tawaran itu. Mungkin bisa paketan prensenting dan bernyanyi jadi satu paket kali,” ujarnya seraya tertawa.

Meskipun menjalani kedua aktivitas secara bersamaan, Nuri mengaku tak sulit untuk membagi waktunya saat ini. Kebetulan Nuri juga mempunyai manajemen yang mengatur segala kegiatannya dari mulai Senin sampai Sabtu. Ia menggunakannya untuk syuting sinetron stripping-nya. Sedangkan, weekand biasanya ia gunakan untuk promo single.

“Kalau memang butuh waktu untuk promo single, kita tetap minta ijin ke MD kok. Dan selama ini hasilnya bak-baik saja nggak ada masalah,” jelasnya.

Dengan semakin padatnya aktivitas, Nuri mengaku tetap memprioritaskan syuting ‘Cinta Fitri’ yang sudah membesarkan namanya itu. Namun, bukan berarti ia menomorduakan dunia tarik sauranya itu. Ia tetap berdiskusi dengan bagian scheduling sinetron ‘Cinta Fitri’.

Hanya saja ia kini jarang bertemu dengan keluarga dan adik-adiknya. “Antisipasinya paling, kalau promo ke luar kota aku suka mengajak keluarga dan adik-adikku. Jadi sekalian dimanfaatkan untuk liburan bersama,” tandasnya.

Sumber:http://istanaartis.com/news/pilihan-nuri-maulida-antara-akting-dan-nyanyi.html


No comments:

Post a Comment