Wednesday, February 29, 2012

The Rain Terbantu Promo

Kapanlagi.comThe Rain menjadi pengisi jingle lagu untuk program XL Jagoan Muda Beraksi. Meski biasanya membuat lagu-lagu yang terkesan romantis, namun mereka pun tak ada kesulitan untuk bikin jingle ini.

Diakui oleh sang vokalis, Indra Prasta, saat pembuatan jingle sendiri The Rain tak butuh waktu lama. Malah band ini membuatnya di belakang panggung saat ada acara manggung di Surabaya.

[Info untuk Anda: "Semua berita KapanLagi.com bisa dibuka di ponsel.
Pastikan layanan GPRS atau 3G Anda sudah aktif, lalu buka mobile
internet browser Anda, masukkan alamat: m.kapanlagi.com"]

“Judul lagunya Jagoan Muda. Lagunya seperti mars buat anak muda, ngasih pesen moral supaya lebih bersemangat aja. Udah jalan 2 bulan roadshow ke sekolah-sekolah dan rencananya sampai setahun, ucap Indra saat ditemui di acara peluncuran XL Jagoan Muda Beraksi, SMA Tunas Jakasampurna, Bekasi, Jawa Barat (29/3).

Dan menjadi pengisi jingle lagu untuk program XL Jagoan Muda Beraksi tersebut, The Rain merasa sangat beruntung. Bagaimana tidak, meskipun dituntut untuk melakukan roadshow ke sekolah-sekolah di Jabodetabek, namun promo single terbaru mereka Bermain Dengan Hatiku jadi sangat terbantu.

Promo tak terbengkalai, malah terbantu. Soalnya kan untuk roadshow seperti ini kita bisa menyelipkan lagu-lagu kita, juga lagu baru biar lebih dikenal oleh masyarakat luas. Malah, kami lebih mengandalkan promo langsung seperti ini, ujarnya lagi.

Iwan pun menambahkan kalau single Bermain Dengan Hatiku ternyata telah bisa diterima oleh publik pecinta musik dengan promo yang berlangsung selama ini.

Untuk promo ke radio, Jabodetabek dan Jawa Barat, interview juga sudah sebagian besar radio di Indonesia. Malah di beberapa radio, lagu baru kami tersebut udah ada di chart lagu unggulan, pungkas Indra(kpl/ato/bun)

Powered By artikel | baru | newsimage

Sumber:http://musik.kapanlagi.com/berita/the-rain-terbantu-promo.html


No comments:

Post a Comment