Tuesday, February 21, 2012

Sheila Marcia - Kiki Mirano Daftarkan Pernikahan

Kapanlagi.com – Simpang siur soal kabar rencana pernikahan Sheila Marcia Joseph dan Kiki Mirano, drummer grup Cannonball menunjukkan titik terang. Berhembus kabar dari Gereja Katolik Roh Kudus Katedral Denpasar bahwa pasangan kekasih tersebut telah mendaftarkan pernikahan mereka sejak dua minggu yang lalu.

“Sekitar dua minggu lalu, dia (Sheila) bersama calon suaminya datang ke sini. Dia bilang, ‘Romo kami akan menikah’,” kata Romo Kris Ratu SVD, Pastor Paroki Katedral Roh Kudus Denpasar, saat ditemui Selasa (29/3).

Namun, lanjut Romo Kris, hingga kini masih belum diketahui secara pasti kapan mereka akan mengikat janji setia di depan altar. Yang pasti keduanya telah mendaftarkan diri untuk menikah dengan menyertakan kelengkapan surat-surat administrasi.

Dan karena keduanya telah menyatakan akan menikah, sesuai prosedur dan ketentuan yang ada, pihak paroki Katedral Denpasar akan mengumumkan rencana pernikahan Sheila kepada umat hingga sebanyak tiga kali, untuk memberikan kesempatan kepada pihak-pihak yang merasa keberatan atas pernikahan mereka.

Romo Kris menjelaskan, pria yang akan menjadi calon ayah Leticia Charlotte Agraciana Joseph, yang kini berusia setahun itu, telah membawa surat baptis dari Gereja Katolik di Semarang, Jawa Tengah, yang menyatakan bahwa dirinya belum menikah. (kpl/int/bun)

Powered By artikel | baru | newsimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/sheila-marcia-kiki-mirano-daftarkan-pernikahan.html


No comments:

Post a Comment