Friday, February 17, 2012

Ne-Yo - Jay Park Habiskan Waktu Dengan Anak-Anak

Kapanlagi.com – Penyanyi populer asal Amerika, Ne-Yo beberapa waktu lalu menghabiskan waktu dengan anak-anak di Korea yang mana mereka bermimpi untuk bisa menjadi musisi seperti dirinya.

Tepatnya pada tanggal, 28 Maret 2011, Ne-Yo bersama bintang Korea, Jay Park menggelar acara amal di Dream Academy in Seoul, di mana mereka bertemu dengan anak-anak tersebut.

Ne-Yo berkata, “aku berharap untuk bisa menjadi seorang musisi bahkan sejak aku berusia 9 tahun. Musik adalah satu-satunya hal yang bisa aku lakukan di umur tersebut. Keluargaku berada dalam kondisi sulit saat itu, dan kami harus tinggal di van. Setelah aku memutuskan untuk bermusik, aku berkata aku tidak akan menyerah hanya karena kondisiku yang rumit.”

Kemudian Ne-Yo pun menceritakan tahap awal karirnya hingga bisa menjadi seperti ini. “Aku pertama kali menulis lagu untuk Mario, hasil kerjaku untuknya berhasil masuk chart populer di Amerika selama 11 minggu. Setelah kesempatan tersebut aku punya kesempatan untuk bekerja dengan Beyonce, Chris Brown dan Rihanna,” ungkapnya.

Pria ini pun kemudian memberi saran kepada anak-anak tersebut, “sejujurnya, sangat sulit untuk bekerja di industri musik. Kamu harus memberikan yang terbaik dan bekerja sepenuhnya. Tidak ada yang mustahil untuk mewujudkan impianmu menjadi kenyataan jika kamu berusaha yang terbaik,” tutupnya. (alk/sjw)

Powered By artikel | baru | newsimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/ne-yo-jay-park-habiskan-waktu-dengan-anak-anak.html


No comments:

Post a Comment