Monday, February 20, 2012

Lampard: Saya Sudah Kembali ke Form Terbaik

lampard 2903 get
Frank Lampard (c) GettyImages

PEMAIN TERKAIT

  • Frank Lampard

TIM TERKAIT

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Frank Lampard

WALLPAPER TERKAIT

  • Frank Lampard
  • Frank Lampard
Bola.netFrank Lampard merasa yakin jika ia sudah kembali ke dalam bentuk permainan terbaiknya setelah dihantam cedera panjang musim ini, sekaligus menegaskan jika tak seorang pun punya posisi aman di timnas Inggris.

Gelandang Chelsea itu tampil impresif di lini tengah The Three Lions bersama Jack Wilshere dan Scott Parker kala melumat Wales 2-0 dalam babak kualifikasi Euro 2012 kemarin – tak hanya itu Lampard juga membuka keunggulan timnya lewat titik putih.

“Saya pikir saya tengah kembali ke form terbaik saya sekarang. Musim ini sungguh sulit,” cetusnya.

“Saya melewatkan hampir separuh musim dan saya tak pernah mendapati jeda macam itu sebelumnya. Anda melewatkan perasaan ‘pra-musim’ karena Anda langsung kembali bermain dan kemudian saya harus mengalami sedikit masalah lagi dengan cedera betis.”

“Selama Januari dan Februari, rasanya seperti tertatih-tatih, namun dalam beberapa laga terakhir Chelsea saya mulai merasa sebugar sebelumnya. Menyenangkan sekali bisa merasakan itu kembali karena saya absen cukup lama dan itu sungguh membuat frustrasi.”

“Tapi sekarang saya merasa amat baik. Saya tak memasuki permainan dengan perasaan cemas akan cedera atau lainnya. Saya hanya cemas saat mencoba tampil bermain,” tegas Lampard.

Lampard juga cukup berpengalaman untuk tak terpengaruh dengan rumor bahwa ia bakal didepak dari tim utama.

“Itu tipikal sekali. Dengan Inggris, itu bisa saja terjadi. Saya sudah berada di sini cukup lama dan cukup beruntung juga menjadi pemain reguler, dan saya mencoba untuk tak membiarkan hal macam itu mempengaruhi saya,” lanjutnya.

“Kami tak membaca koran di dalam sana namun saya paham dengan rumor tersebut. Ini adalah skuad yang bagus, skuad yang kuat dan tak pernah semenit pun setiap pemain terlena untuk bisa menjadi pilihan utama.”  (espn/row)

Muntari: Inggris Bakal Kembali Jaya 

Sumber:http://www.bola.net/piala_eropa/lampard-saya-sudah-kembali-ke-form-terbaik-6a9469.html


No comments:

Post a Comment