Friday, February 24, 2012

Siti Nurjannah Beber Surat Mandat Yayasan Arema


Siti Nurjannah

TIM TERKAIT

  • Arema FC
Bola.net – Dituding sebagai delegasi liar, membuat Siti Nurjannah gerah. Direktur PT Arema Indonesia ini akhirnya membeber bukti-bukti legal terkait mandat yang diterimanya dari Yayasan Arema, untuk mewakili manajemen Arema di Kongres PSSI.

“Saya ke sana berdasar perintah secara tertulis. Saya ini membawa surat mandat dari yayasan kepada direksi untuk mewakili Arema di Kongres PSSI,” ungkap Nurjannah, sembari menunjukkan surat mandat dari yayasan.

Surat yang menjadi landasan pendelegasian pada Nurzannah itu bernomor 01/AREMA/III/2011. Dalam surat tertanggal 22 Maret 2011 tersebut, Yayasan Arema memberi mandat kepada Direksi PT. Arema Indonesia untuk mewakili PS Arema Indonesia-Malang, untuk menjadi peserta Kongres PSSI 2011. Surat mandat itu ditandatangani oleh Ketua Yayasan Arema, Dr. H.M Nur dan Bendahara Yayasan, Drs. H. Rendra Kresna SH. M.Hum. M.Si.

Sementara itu, Nurjannah menyatakan alasan dirinya menjalankan mandat tersebut adalah karena sampai saat ini dirinya masih sah secara hukum sebagai Direktur PT Arema Indonesia. Selain itu, wanita yang juga pengusaha pupuk ini juga menyatakan bahwa kedatangannya juga untuk melanjutkan perjuangan Aremania yang menginginkan adanya revolusi di tubuh PSSI.

Sebelumnya, kehadiran Nurjannah beserta Ketua Yayasan M. Nur, dipermasalahkan oleh Abriadi Muhara. Menurut Pelaksana Harian PT Arema Indonesia ini, kehadiran dua orang tersebut adalah ilegal. Menurut Abriadi, dalam sebuah konferensi pers, dirinya merupakan delegasi sah dari Arema, setelah mendapat mandat dari Presiden Kehormatan Arema Indonesia, Rendra Kresna.

surat arema
Surat Mandat Dari Yayasan Arema (c) boladotnet
  (bola/den)

Sumber:http://www.bola.net/indonesia/siti-nurjannah-beber-surat-mandat-yayasan-arema-86241a.html


No comments:

Post a Comment