Thursday, February 23, 2012

Bintang Jepang Beraksi Dalam Pertandingan Amal

zac 1305 get
Alberto Zaccheroni

Bola.net – Beberapa bintang sepakbola Jepang ikut menyemarakkan pertandingan amal, Selasa (29/3) di Osaka, untuk para korban bencana gempa tsunami.

Pelatih tim Samurai Biru Alberto Zaccheroni mengatakan bahwa hasil dari penjualan tiket pertandingan timnas melawan klub J-Liga terpilih semuanya akan disumbangkan.

“Saya ingin memainkan seluruh 26 pemain timnas, semoga kami semua di sepakbola Jepang bisa membantu membangun kembali dalam berbagai cara,” kata pelatih berusia 57 tahun yang juga mantan pelatih AC Milan itu.

Puluhan pemain yang bermarkas di Eropa termasuk pahlawan Piala Dunia Keisuke Honda dari CSKA Moscow juga bergabung di skuad Samurai Biru dalam menghadapi klub J-Liga di stadion Nagai yang berkapasitas 47.000 tempat duduk.

Hasil dari pertandingan itu akan disalurkan ke wilayah yang terkena bencana, demikian menurut Asosiasi Sepakbola Jepang.

Pertandingan dijadwalkan berlangsung pukul 19:20 waktu setempat, dan akan disiarkan langsung di televisi, Al JAzera, Eurosport dan US channel FOX.

Sedangkan 20 pemain tim seleksi J-Liga turun bertanding di bawah asuhan pelatih Nagoya Grampus Dragan Stojkovic.

Para bintang J-Liga yang turun bertanding termasuk pemain terbaik Asia 1993 Kazuyoshi Miura, mantan bintang Celtic Shunsuke Nakamura, dan mantan pemain Feyeroord dan Bochum, Shinji Ono(ant/mac)

Sumber:http://www.bola.net/bola_dunia_lainnya/bintang-jepang-beraksi-dalam-pertandingan-amal-393d80.html


No comments:

Post a Comment