Sunday, February 26, 2012

Persita Target Poin Penuh Hadapi Bengkulu

persita tangerang
Persita

Bola.net – Persita Tangerang, Banten, mematok poin penuh menghadapi PS Bengkulu pada kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2010-2011 di Stadion Semarak Bengkulu, Sabtu (2/4).

“Target poin penuh sudah merupakan harga mati menghadapi PS Bengkulu,” kata pelatih Persita Elly Idris di Tangerang, Selasa.

Menurut dia, untuk meraih kemenangan itu maka pemain harus kerja keras pada semua lini seperti ketika menghadapi Persiraja, Banda Aceh, dengan skor 3-1 di Stadion Benteng, Tangerang.

Untuk memenuhi ambisi itu, Persita menurunkan penyerang Timnas U-23 Rishadi Fauzi, Cristian Carrasco dan Agus Salim.

Saat ini Persita berada pada posisi ke-5 klasemen sementara dengan mengumpulkan 33 poin dari 19 kali bertanding, sembilan kali memang, enam kali imbang dan empat kali tumbang.

Sedangkan PS Bengkulu berada pada peringkat ke-10 dengan 17 poin dari 16 kali bertanding, hasil dari empat kali menang, lima kali imbang dan tujuh kali kalah.

Dia mengatakan, upaya yang dilakukan untuk dapat mencuri angka di kandang lawan yakni mengantisipasi serangan balik karena tim asuhan Nasrol Koto itu memiliki kemampuan.

Meski demikian, untuk mendapat nilai dari PS Bengkulu tentu dengan kekuatan ganda sama seperti menghadapi Persiraja.

Bahkan lini tengah diharapkan memberikan kontribusi berarti agar penyerang dengan mudah menjebol gawang lawan.

Demikian pula penyerang sayap diharuskan memberikan umpan lambung dari sektor kanan dan kiri agar Cristian Carrasco dan Rishadi Fauzi dapat menciptakan gol.

Namun pelatih Persita itu sudah mengetahui sebelumnya tentang pola penyerangan PS Bengkulu dan mempelajari teknik bertahan ketika digempur dengan serangan bertubi-tubi. (ant/cax)

Sumber:http://www.bola.net/indonesia/persita-target-poin-penuh-hadapi-bengkulu-0ea24f.html


No comments:

Post a Comment