Sunday, February 26, 2012

Terry: Tak Ada Yang Berubah Dari Capello

John terry Inggris Getty
John Terry (c) GettyImages

PEMAIN TERKAIT

  • Fabio Capello
  • John Terry

TIM TERKAIT

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Fabio Capello
  • John Terry

WALLPAPER TERKAIT

  • England Squad
  • John Terry
Bola.netJohn Terry menegaskan jika Fabio Capello tetap sama berambisinya untuk membawa sukses bagi Inggris, sembari mengungkapkan jika hubungan di antara penggawa The Three Lions kian menguat.

Capello sudah mengutarakan kalau ia akan meninggalkan kursi pelatih Inggris usai putaran final Euro 2012, namun menurut Terry, determinasi manajer asal Italia itu tetap tak berubah dan ia menuntut para pemainnya memberikan yang terbaik.

“Saya pikir kita tak membutuhkan pergantian pelatih,” ujar kapten timnas Inggris itu.

“Sebagai negara, kami mengalami hal yang sedikit sama dengan tim besar di Liga Premier. Satu-satunya yang tak mengalaminya adalah Sir Alex Ferguson. Bahkan di Chelsea, Anda akan mendapatkan perlakuan itu ketika kalah dalam sejumlah laga.”

“Orang mengatakan jika Carlo Ancelotti akan kehilangan jabatannya dan itu amat menggelikan setelah apa yang ia lakukan setahun sebelum memenangkan double bersama kami dan semua respek yang diberikan para pemain terhadapnya.”

“Di timnas ini pun hampir sama. Fabio adalah orang yang mempunyai wewenang dan akan tetap begitu hingga seusai Euro. Kami yakin, amat yakin jika kami masih bisa berkembang dan harus berkembang di kompetisi ini demi menuju turnamen tersebut.”

“Tak ada pengaruhnya bagi para pemain mengetahui Fabio akan pergi setelah Euro. Situasinya masih sama di antara para pemain. Seseorang akan pergi, apakah itu manajer ataukah pemain. Itu adalah sesuatu di lingkungan ini yang harus Anda terima,” imbuh Terry.

“Ada determinasi dalam dirinya, dan itu hadir di sesi latihan. Saya mendengar rumor jika ia tak lagi peduli, namun yang ada justru kebalikannya. Kami bahkan melakukan pertemuan, dan sesi latihan.”

“Ia kehilangan kendali beberapa kali di sesi latihan, bahkan dalam situasi ringan di mana ia cukup geram karena kami tak melakukan apa yang ia minta. Ambisinya menular pada para pemain. Ia masih punya ambisi itu.”

Terry yang kembali dipasang Capello menjadi kapten setelah setahun sebelumnya dicopot, juga menegaskan jika hubungan di antara mereka tak mengalami perubahan.

“Saya tak memiliki apa pun selain respek padanya, dan itu tak berubah. Orang-orang berpikir kami melalui perselisihan hebat, namun bukan itu yang terjadi. Sejujurnya, ini mungkin membuat kami lebih dekat,” pungkasnya.  (espn/row)

Sumber:http://www.bola.net/piala_eropa/terry-tak-ada-yang-berubah-dari-capello-ae6f0a.html


No comments:

Post a Comment