Saturday, February 18, 2012

Sheila Marcia Bantah Kabar Menikah!

Kapanlagi.com – Ada desas-desus bahwa dalam waktu dekat, artis cantik Sheila Marcia Joseph bakal melepas masa lajangnya. Namun demikian, single parent ini membantah kabar tersebut.

“Rencana enggak, lihat saja nanti. Omongannya bukan dari aku. Kalau memang terjadi pasti aku kabarin, kalau enggak ya sudah,” ucapnya ditemui di Studio Persari No.108, Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (28/3) malam.

Namun demikian, kabar yang beredar adalah nama Sheila sudah terdaftar di salah satu gereja di Denpasar untuk melakukan pernikahan. Seperti kita tahu, artis ini memang berasal dari Bali. Namun demikian, dengan tegas ia juga membantahnya.

“Emang ada buktinya? Mana? Enggak ada kan, bukti foto enggak ada, bukti video enggak ada, bukti pendaftaran enggak ada, coba aja didatangin, hehe, kan masih katanya. Benar enggak ya? Ada deh!,” katanya.

Namun demikian, ia tidak menyangkal tengah menjalin hubungan serius dengan seorang pria. Namun, kembali Sheila enggan menyebutkan nama pria tersebut.

“Dia sosok pria yang gentleman dan sangat menyayangi Ticia (anak). Saya sudah kenal dia lumayan lama. Kami memang ada dalam satu hubungan. Dan yang tambah saya sayang sama dia adalah dia sayang sama Ticia, saya sebagai ibunya saya bisa merasa ketulusan dia menyayangi anak saya,” pungkasnya. (kpl/adt/sjw)

Powered By artikel | baru | newsimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/sheila-marcia-bantah-kabar-menikah.html


No comments:

Post a Comment