Friday, February 24, 2012

Menjijikkan! Channing Tatum dan Jamie Bell Makan Tikus!

Kapanlagi.comChanning Tatum yang berperan sebagai Marcus Akwila, seorang perwira muda Romawi, dengan Jamie Bell sebagai pengawalnya dalam film THE EAGLE, benar-benar diuji profesionalitasnya. Pasalnya dalam film ini mereka diharuskan memakan hewan pengerat paling menjijikkan, yaitu tikus.

Dalam adegan tersebut kedua pemain tersebut berperan sebagai dua orang yang putus asa mencari makanan, sehingga rela memakan apa saja yang ditemuinya, termasuk tikus. Walaupun tikus yang mereka makan hanya tiruan, namun Jamie mengaku bahwa tikus-tikus tersebut membuatnya ingin muntah.

Saya tidak tahu makanan apa yang mereka berikan itu. Mereka bilang itu semacam gelatin seperti permen Haribo. Tapi sial! Mereka memberikan sesuatu yang benar-benar menjijikkan, papar Jamie kepada BANG Showbiz.

Lebih buruk lagi, adegan itu diambil dalam kondisi hujan. Kami harus berakting dalam kubangan air, lanjut Jamie lagi.

Sutradara THE EAGLE, Kevin McDonald, memang membenarkan adanya hal itu. Namun dia berpendapat bahwa film yang digarapnya itu perlu realitas sesungguhnya. Karenanya semua harus dibuat sealami mungkn.

Saat itu adegan diambil saat hampir gelap, jadi tidak ada banyak cahaya. Hujan itu benar-benar memberi sentuhan yang berbeda. Ditambah lagi dengan tikus-tikus berkeliaran. Saya tidak tahu apa yang mereka rasakan, tapi adegan ini benar-benar luar biasa, pungkas Kevin(bang/ris)

Powered By artikel | baru | newsimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/menjijikkan-channing-tatum-dan-jamie-bell-makan-tikus.html


No comments:

Post a Comment