Tuesday, February 21, 2012

Kabar Pranikah, Sheila Marcia Tegaskan Tak Ada Bukti

Kapanlagi.com – Sempat tersiar kabar artis Sheila Marcia Joseph telah mendaftarkan pernikahannya di Gereja Katolik Roh Kudus Katedral Denpasar. Dari petunjuk di twitter, serta dari sumber keluarga dan juga orang dalam gereja, yaitu Pastor Paroki Katedral Denpasar Romo Kris Ratu SVD, dikatakan Sheila sudah mendaftarkan pernikahan sejak dua minggu lalu.

Namun ketika diwawancarai, wanita tersebut tetap membantah kabar itu, dan menghindar dengan mengatakan tidak ada bukti.

Hanya saja, kali ini Sheila menceritakan sosok kekasihnya tersebut. Ketika ditanya apakah sosok tersebut adalah seorang drummer, Sheila menjawab, “Ya, seniman lah. Ya nanti tahu sendiri kan besok ada premiere,” katanya, ditemui di Studio Persari No.108, Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (28/3).

Seperti kita tahu, Sheila saat ini dikabarkan dekat dengan Kiki Mirano yang mana merupakan drummer dari Cannonball. Diketahui juga, Kiki sendiri saat ini tengah berada dalam proses perceraian dengan istrinya, Sisca Salman. Namun ketika ditanya apakah sosok tersebut adalah Kiki, Sheila menjawab? “Ada deh,” ucapnya.

Selain itu single parent ini mengatakan ia tidak memperhitungkan lamanya hubungan. Yang pasti, ia tengah serius menjalani hubungan dengan pria tersebut.

“Kita enggak ada berapa lama-berapa lamanya. Kita jalan begitu saja, dan kita benar-benar serius dan kita tidak mengatakan pernikahan, belum, itu hanya beberapa tebakan fans aku di twitter. Kalau cerita awal kenalannya aku masih belum berani, mungkin ada saatnya aku dan dia akan siap untuk bicara. Tapi sejauh ini kan belum ada bukti apapun,” ucapnya. (kpl/adt/sjw)

Powered By artikel | baru | newsimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/kabar-pranikah-sheila-marcia-tegaskan-tak-ada-bukti.html


No comments:

Post a Comment