Thursday, February 16, 2012

Review: Neymar Sukses Unjuk Gigi di Inggris

Neymar vs Scotland Reuters
Neymar (c) Skotlandia

PEMAIN TERKAIT

  • Elano
  • Ramires

TIM TERKAIT

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Elano
  • Ramires

WALLPAPER TERKAIT

  • Elano
  • Elano
Bola.net – Tak salah jika Brasil menggadang-gadangkan Neymar sebagai bintang baru mereka. Dua gol ia cetak untuk membawa tim Samba menang 2-0 atas Skotlandia dalam sebuah laga persahabatan yang berlangsung di Emirates Stadium, Inggris, Minggu (27/3).

Tampil diduetkan dengan striker muda Samba lainnya, Leandro Damiao, Neymar tampil memukau publik Inggris. Gocekan khas Samba kerap ia pertontonkan di hadapan publik London. Terlebih Chelsea memang tengah mengincarnya, membuat pemain berusia 19 tahun ini kian bersemangat dalam laga ini.

Peluang pertama Brasil diraih di menit ke-15 saat sebuah umpan crossing dikirimkan oleh Ramires. Namun sayang tandukan Elano yang menerima umpan tersebut masih belum menemui sasaran.

Meski tampil menekan semenjak pertandingan pertama, namun gol bagi Brasil baru tercipta 3 menit menjelang laga babak pertama usai. Sebuah umpan matang dari Andre Santos berhasil Neymar selesaikan dengan baik untuk memperdaya Allan McGregor. Skor 1-0 itu bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua Tartan Army kian tak berkutik dengan gelombang serangan Samba. Tepat di menit ke-76, sebuah penetrasi Neymar di dalam kotak penalti Skotlandia, harus dihentikan oleh pelanggaran Charlie Adam. Tak ayal, wasit Howard Webb langsung menunjuk titik putih. Neymar yang mengeksekusi sendiri hadiah penalti itu akhirnya sukses menaklukkan Allan McGregor dan membawa Brasil unggul 2-0.

Skor keunggulan Brasil itu bertahan hingga laga usai dan membuat pelatih Mano Menezes bisa tersenyum lebar karena meski tanpa Alexandre Pato, Kaka, ataupun bintang lainnya, skuad muda yang ia turunkan masih bisa menuai kemenangan. Bagi Neymar sendiri, hasil ini merupakan kesuksesan baginya untuk unjuk gigi di Eropa di tengah ramainya tawaran yang datang padanya.   (bola/fjr)

Aksi Rasis Diterima Neymar di Inggris 

Sumber:http://www.bola.net/bola_dunia_lainnya/review-neymar-sukses-unjuk-gigi-di-inggris-1524ca.html


No comments:

Post a Comment