Wednesday, February 29, 2012

Sheila Marcia Bakal Menikah Tanggal 2 April?

Kapanlagi.com – Kabar dengan kuat berhembus ke arah kedekatan Sheila Marcia dengan Kiki Mirano, di mana kabarnya mereka mendaftarkan pernikahan di Gereja Katolik Roh Kudus Katedral Denpasar.

Hanya saja, selama wawancara dengan reporter Kapanlagi.com, wanita tersebut tidak mau mengakuinya secara gamblang dan meminta bukti. Namun Sheila menjelaskan bahwa pria yang tengah dekat dengannya saat ini begitu mencintai putrinya.

“Enggak bisa digambarkan. Kalau rasa kasih sayang yang bisa digambarkan itu menurut saya enggak tulus. Kalau rasa sayang yang enggak bisa digambarkan itu biasanya dari hati, dan saya merasakan hal itu dari dia. Saya tidak memilih, tapi Tuhan menunjukkan jalan saya untuk bersama dia,” ucapnya, Senin (28/03).

Ditemui di Studio Persari Ciganjur, Jagakarsa, wanita ini mengaku tidak mau berbicara terlalu jauh soal pria tersebut. “Saya saja enggak ngerti ya, hehe. Pokoknya saya enggak mau bicara terlalu jauh. Saya baik-baik saja sama anak saya, dan everything is fine. Kalau ada kabar bahagia pasti dikasih tahu. Aku ke Bali juga ada papa, sudah lama hampir setahun enggak ketemu,” katanya.

Namun, kembali Sheila tidak menampik bahwa ia tengah dekat dengan seorang pria. “Dekat. Pokoknya dia sayang, mudah-mudahan,” ucapnya.

Selain itu sempat tersiar kabar bahwa ia bakal menikah tanggal 2 April. Sayang berita ini juga kembali dibantah oleh mantan pacar Roger Danuartha ini. “Dari mana?? Ini aja masih stripping, hehe. Cari duit dulu,” jawabnya dengan tertawa.

Ketika ditanya apakah pria tersebut masih terikat pernikahan, Sheila pun menjawabnya dengan hati-hati. Seperti kita tahu, Kiki saat ini masih dalam proses cerai dengan istrinya, yaitu Sisca Salman yang juga merupakan vokalis Cannonball.

“Kalau itu nanti dijelaskan. Saya tidak akan pernah mau bersama pria yang punya istri. Kalau dia masih punya istri ngapain ditunggu, masih banyak yang single. Dia single, duda. Doain saja semoga semuanya lancar. Ya saya bahagia saat ini dengan dia, anak saya, dan anaknya dia. Jadi all fine,” pungkasnya. (kpl/adt/sjw)

Powered By artikel | baru | newsimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/sheila-marcia-bakal-menikah-tanggal-2-april.html


No comments:

Post a Comment