Monday, February 20, 2012

Persikota Target Sapu Bersih di Laga Sisa

persikota
Persikota Tangerang

Bola.net – Persikota Tangerang sudah tidak punya pilihan jika ingin finish di papan tengah klasemen akhir kompetisi Divisi Utama (Liga Ti-Phone) Grup II.

Tim berjuluk Ksatria Benteng tersebut, harus mampu menyapu bersih poin di empat laga sisa, yakni menghadapi Persikab Kabupetan Bandung, PSCS Cilacap, Persik Kediri, serta PSIM Jogjakarta. Jika Ksatria Benteng bisa merealisasikan target tersebut, bukan tidak mungkin tekat finish di papan tengah akan terwujud.

Sebab, dengan tambahan 12 angka, maka poin yang dikemas tim besutan Agus Sumarna menjadi 36.

“Ya, kami harus bermain habis-habisan di empat pertandingan sisa itu. Karena target kami harus finis di papan tengah,” terang Bendahara Persikota Bambang Suwondo.

Bambang mengakui, merealisasikan target sapu bersih poin di empat laga sisa bukan pekerjaan mudah. Sebab, di laga sisa itu dua dia ntaranya pasukan Kuning Biru harus bermain di kandang Persik dan PSIM Jogja.

“Kami tahu itu berat. Tapi mau bagaimana lagi, kami sudah tidak punya pilihan,” tuturnya.

“Kami tak mau menunggu hasil pertandingan tim lain. Yang penting, kami harus berusaha menentukan nasib sendiri. Caranya, ya memenangkan semua pertandingan sisa itu,” tambahnya.

Bambang juga menyayangkan kekalahan 0-1 yang dialami Persikota di kandang Persemalra Langgur, kemarin. Menurutnya, laga itu merupakan kans Rudy Hermawan dkk bisa menambah pundi-pundi poin. “Kalau di Persemalra kami yang menang, maka posisi kami akan naik ke posisi enam atau tujuh,” sesalnya. (esa/fjr)

Sumber:http://www.bola.net/indonesia/persikota-target-sapu-bersih-di-laga-sisa-2e7794.html


No comments:

Post a Comment