Wednesday, February 29, 2012

United Siap Hadapi Barca di Laga Pra Musim

mu barca get
Messi ketika mencetak gol ke gawang MU di final Liga Champions 2009 (c) GettyImages

PEMAIN TERKAIT

  • Alex Ferguson

TIM TERKAIT

  • Manchester United
  • Barcelona FC

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Alex Ferguson
Bola.netManchester United akan menghadapi Barcelona di laga pra musim dalam tur musim panas United di Amerika Serikat pada bulan Juli 2011.

United akan menghadapi Barca di Washington pada 31 juli di pertandingan terakhir, di mana tur tersebut juga akan menampilkan pertandingan melawan tiga tim dari Major League Soccer (MLS) dan pertandingan melawan tim All Star MLS.

“Tur akan menjadi sebuah kesempatan yang fantastis bagi setiap pemain, sebelum menjalani sesi latihan tim, selain itu juga untuk menghibur fans kami di seluruh dunia yang tidak mendapat kesempatan kami setiap minggu,” kata Sir Alex Ferguson.

“Kunjungan kami ke Amerika Serikat selalu menyenangkan. Fasilitas latihan sangat baik dan kami telah mendapatkannya tahun lalu.”

“Dengan terus berkembangnya kualitas tim MLS, pertandingan akan semakin kompetitif, hal itu akan menjadi persiapan kami menjelang musim baru. Setelah itu mengakhiri pertandingan melawan Barcelona akan mejadi sebuah momen spesial bagi pendukung kami di Amerika,” tambahnya.

Pertandingan persahabatan melawan Barca akan menjadi pertandingan ulang ketika United kalah atas juara La Liga di final Liga Champions tahun 2009.

United akan mengawali tur pada tanggal 14 Juli melawan New England Revolution selanjutnya melawan Seattle Sounders satu minggu kemudian.

pada 24 Juli United akan melawan Chicago Fire dan diakhiri melawan tim ALL Stars MLS pada 28 Juli yang ditutup dengan melawan Barca pada 31 Juli.   (fifa/end)

Sumber:http://www.bola.net/inggris/united-siap-hadapi-barca-di-laga-pra-musim-6d1242.html


No comments:

Post a Comment