Thursday, February 16, 2012

On Fire, Persita Tangerang Tak Mau Leha-Leha

persita tangerang
Persita Tangerang

Bola.net – Persita Tangerang sedang dalam kondisi on-fire. Hal Itu seiring kemenangan beruntun yang diraih tim berjuluk Pendekar Cisadane dalam kompetisi Divisi Utama (Liga T-Phone) 2010/2011.

Terakhir, mereka berhasil menghancurkan Persiraja Banda Aceh dengan skor telak 3-1 di Stadion Benteng, Tangerang, Jumat (25/3).

Meski begitu, Pendekar Cisadane tak mau berleha-leha. Sebab, kemenangan itu tidak mempengaruhi posisi Pendekar di klasemen sementara Grup I. Tim Ungu belum bisa beranjak dari posisi ke lima klasemen sementara dengan raihan 33 poin. Jelas, posisi itu masih di luar zona delapan besar.

“Kami akui persaingan di Grup I sangat ketat. Karena itu, kami masih tetap harus bekerja keras untuk meraih hasil sempurna di pertandingan selanjutnya,” ungkap pelatih Persita, Elly Idris, kepada BOLA.NET, Minggu (27/3).

Elly Idris berharap anak asuhnya masih fokus meraih kemenangan di laga selanjutnya menghadapi PS Bengkulu. Kendati dalam laga itu tim Ungu berstatus sebagai tim tamu, namun Elly Idris tetap mengincar kemenangan. “Kami mengincar kemenangan di beberapa laga kandang, di antaranya melawan Bengkulu,” akunya.

Menurutnya, dari beberapa tim yang akan dihadapi didepan pendukungnya sendiri, laga kontra PS Bengkulu yang dinilai paling potensial untuk mendapatkan poin penuh. “Kalau pertandingan berjalan normal, kami yakin bisa menang di sana,” jelasnya.

Selain menghadapi PS Bengkulu, Persita juga akan menghadapi Persih Tembilahan dan PSSB Bireun di kandangnya. “Untuk target di dua laga itu, kami akan melihat hasil dari Bengkulu. Kalau target di Bengkulu meleset, kami akan kejar di dua laga itu,” tutup Elly.  (esa/fjr)

Sumber:http://www.bola.net/indonesia/on-fire-persita-tangerang-tak-mau-leha-leha-8b3058.html


No comments:

Post a Comment