Sunday, February 19, 2012

Gara-gara Mangkir Manggung, Syahrini Dituntut Rp400 Juta

Syahrini 300x168 Istanaartis.com Akibat wanprestasi, Syahrini dituntut Rp400 juta oleh Blue Ice. Tuntutan hukum ini datang, lantaran tidak ada kata sepakat antara keduanya.

"Sesuai dengan isi gugatan, kami mengajukan kerugiaan materil dan immateril, karena kami juga membayar artis pengganti. Jadi totalnya itu sudah berkisar Rp200 juta lebih, Itu kerugian materiil," papar Henry.

Blue Ice mengaku sudah capek setelah negosiasi tidak ada kata sepakat untuk masalah ini. Saat itu, Syahrini tidak jadi tampil di Bali, lantaran ayahnya meningal.

"Kami minta ganti rugi untuk ini, minta pengganti immateril sebesar 100 persen dari kerugiaan materil. Jadi, seluruhnya sekitar Rp400 juta sekian," kata dia.

Tak bisa dipungkiri kalau pihak Blue Ice tidak akan menuntut sejumlah uang sebesar Rp400 juta. Sayangnya tak ada itikad baik dari Syahrini.

"Jadi sebenarnya kalau umpamanya waktu Syahrini kami somasi kita adakan musyawarah, kalau saat itu dia ada itikad baik, ya sejumlah itu saja dikembalikan. Tapi sekarang masalahnya sudah lebih luas. Artinya kalau masing-masing kita menampilkan ego, kita juga punya hak," lanjutnya

Henry pun mengaku pihak Syahrini tidak bisa mengembalikan uang tersebut dikarenakan adanya faktor major. "Karena menurut kuasanya itu dalam keadaan force major," tukasnya.

Sumber:http://istanaartis.com/gosip-artis/gara-gara-mangkir-manggung-syahrini-dituntut-rp400-juta.html


No comments:

Post a Comment