Saturday, February 18, 2012

Pepep ST12: Gabung Charly Sama Kayak Makan Tempe

Kapanlagi.com – Meskipun Charly telah dulu mengorbitkan manajemen musik miliknya bukan berarti sang drummer harus ikut serta di dalamnya. Bagi Pepep itu sama saja seperti makan sayur yang sama.

“Kalau aku bergabung berarti aku sama-sama makan tempe, aku ingin rasa yang beda mungkin makan tahu. Kalau Charly kan sudah sukses dengan manajemen artisnya sementara aku membuat label, bukan sekedar manajemen saja, ujar Pepep di temui usai soft launching label Pilar records di Pisa caf menteng, Jakarta pusat(28/30).

[Info untuk Anda: "Semua berita KapanLagi.com bisa dibuka di ponsel.
Pastikan layanan GPRS atau 3G Anda sudah aktif, lalu buka mobile
internet browser Anda, masukkan alamat: m.kapanlagi.com"]

Ketika di tanya soal label barunya apa karena kecewa dengan band yang lama, buat Pepep tidak ada rasa seperti itu.

“Nggak ada kekecewaan, saya hanya ingin berkarir lebih baik lagi dan bermanfaat untuk dunia musik tanah air. Makanya saya harus bisa memberikan sesuatu yang beda,” paparnya.

“Kita menawarkan sedikit yang beda dengan label yang lain aku yakin mereka memiliki niat yang sama. (Pilar Musik) Kita mencoba mengubah konsep konvensional baik dari sisi produk dan musik, dalam arti komunikasi dengan dua arah,” ucapnya dengan logika.

Dengan sedikit penegasan dari Pepep kalau konsep yang di label yang diusungnya itu lebih kepada kebebasan dan keterbukaan antar sesama musisi sekalipun dalam hal hak dan kewajiban.

“Jadi selain mengikuti pasar kita harus bisa berkompromi juga dengan musisinya. biar sama-sama enak dan saling menguntungkan. Mudah-mudah ini niat pilar musik kalau berhasil bisa menjadi contoh semua label yang ada di Indonesia,” tutupnya. (kpl/gum/faj)

Powered By artikel | baru | newsimage

Sumber:http://musik.kapanlagi.com/berita/pepep-st12-gabung-charly-sama-kayak-makan-tempe.html


No comments:

Post a Comment