Wednesday, February 29, 2012

Yasmine Leeds, Sehari Tidur 10 Jam

Kapanlagi.com – Keletihan luar biasa rupanya sedang melanda pemain sinetron Yasmine Leeds Wildblood. Pemeran Zahira dalam sinetron PUTRI YANG DITUKAR (RCTI) ini, mengaku sedang mengalami masa-masa melelahkan dengan syuting sinetron stripping yang sedang dijalaninya saat ini, ditambah lagi dengan kesibukannya menjalani kuliah.

Berhubung aku syuting sambil kuliah juga, jadinya aku sering kurang tidur. Nah, kalo lagi nggak kuliah, aku pasti bangun tidurnya mepet sama callingan syuting, misalnya callingan jam 2 siang, aku bangunnya jam setengah dua, karena kan rumah sama lokasi syuting jaraknya deket, kata Yasmin yang ditemui di lokasi syuting di Studio Persari, Selasa (29/3).

Yasmin sendiri sebisa mungkin selalu menyempatkan tidur di manapun ada waktu.

Jadi aku tuh biasanya bangun tidur gak sempet ngapa-ngapain lagi, langsung mandi trus berangkat ke lokasi, karena emang sengaja aku pepetin waktunya, tambahnya.

Yang mengejutkan adalah mantan kekasih Marcell Darwin ini punya jam tidur yang sangat luar biasa. Idealnya, manusia membutuhkan waktu tidur antara 7 – 8 jam sehari. Tapi ini tidak berlaku untuk Yasmine.

Gue kebo banget kalo tidur, sehari bisa sepuluh jam, dan itu kalo nggak dibangunin bisa lebih lagi, hahahaha. Sekalinya tidur tuh pasti susah dibangunin, kecuali kalo ada kuliah. Aku kan kuliah seminggu cuma dua kali, jadi kalo pas kuliah bangunnya jam setengah tujuh pagi, ujarnya.

Hal ini diakui Yasmine terjadi belakangan saja, sejak dia mulai menjalani syuting stripping. Sebelumnya, Yasmine memang belum terlalu banyak mendapatkan jadwal syuting yang super padat. Meski begitu, Yasmine sangat menikmati pekerjaannya saat ini, walaupun harus menghabiskan hampir semua waktunya di lokasi syuting. (kpl/ben/bun)

Powered By artikel | baru | newsimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/yasmine-leeds-sehari-tidur-10-jam.html


No comments:

Post a Comment