Thursday, February 16, 2012

Rossel: 35 Juta Pounds Adalah Harga Maksimal Untuk Cesc

rosell nou camp getty
Sandro Rosell

PEMAIN TERKAIT

  • Cesc Fabregas

TIM TERKAIT

  • Barcelona FC
  • Arsenal

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Cesc Fabregas

WALLPAPER TERKAIT

  • Cesc Fabregas
  • Cesc Fabregas
Bola.net – Presiden Barcelona Sandro Rosell mengklaim dana 35 juta Pounds sebagai batas harga maksimal yang akan mereka tawarkan untuk mendapatkan kapten Arsenal Cesc Fabregas, dan tidak akan mengubahnya musim panas nanti.

Barca telah mencoba untuk membawa Fabregas kembali ke Nou Camp tahun lalu dan kini mereka dikabarkan akan kembali mencoba untuk menggoda The Gunners agar mau melepaskan Fabregas, yang sebelumnya pernah mengisyaratkan keinginannya untuk bergabung kembali ke Nou Camp.

Namun demikian, Rosell bersikeras kubu Barcelona tidak akan menggelontorkan dana lebih besar untuk menandatangani pemain yang berhasil mengantarkan Spanyol menjuarai Piala Dunia 2010 lalu.

“Barca tidak akan membuang dana 43.9 juta Pounds untuk membeli Cesc Fabregas musim panas mendatang,” kata Rosell dalam wawancara dengan surat kabar Catalan Sport.

“Hal itu sudah diputuskan dan, meskipun Guardiola menuntut untuk membeli pemain ini, kami tidak akan membayar jumlah tersebut."

“Hal ini tidak mungkin untuk alasan sederhana. Dalam sepakbola, harga berkurang setiap tahun dan, jika kami menawarkan Arsenal 35.1 juta Pounds untuk Cesc musim panas lalu, maka harga 50 juta Pounds adalah tidak mungkin untuk saat ini."

“Jika pelatih meminta Cesc, kita akan bernegosiasi dengan The Gunners, tetapi pada batas yang benar dan tanpa kegilaan dan, jika operasi ini tidak mungkin, maka kami akan menunggu untuk kesempatan lain."

“Masa depan Cesc ada di tangannya dan kami hanya bisa bernegosiasi dengan Arsenal jika Guardiola bersikeras. Hanya dengan beberapa penjualan akan memungkinkan untuk meningkatkan dana untuk negosiasi.” (tri/jef)

Membeli Fabregas Adalah Hal Gila!  

Sumber:http://www.bola.net/spanyol/rossel-35-juta-pounds-adalah-harga-maksimal-untuk-cesc-23d683.html


No comments:

Post a Comment