Monday, May 14, 2012

Tiket Konser Diburu, Kahitna Merasa Bersyukur

Kapanlagi.com – Tanggal 15 September 2011 mendatang Kahitna akan menggelar konser ulang tahun ke 25. Meski masih terbilang lama dan hitungan bulan, para personil Kahitna merasa bersyukur karena tiket konser mereka sudah mulai diburu melalui ajang pre sale.

“Tadi saya lihat penjualan tiketnya luar biasa, mudah-mudahan show nanti menjadikan kebersamaan yang sangat indah dan menjadi kenangan yang baik karena kebetulan kami sudah berusia 25 tahun. Ini sebuah kepercayaan yang tidak mudah untuk terus bersama, dan Telkom Flexi mempercayakan juga untuk tur 100 kota nantinya,” ujar personil Kahitna, Heidy Yunus di acara jumpa pers Flexi Bebas Bicara With Kahitna dan Yovie and Nuno di Hard Rock Cafe, JL MH Thamrin, Jakarta, Senin (4/4).

Antrian konser pre sale Kahitna sendiri dikabarkan sudah sama dengan antrian konser penyanyi muda, Justin Bieber. Saat disinggung hal itu, Yovie mengakui jika dirinya merasa bersyukur.

“Alhamdulilah saya bersyukur, saya adalah bagian dari Kahitna, dan saya yakin sekali bahwa penggemar Kahitna tidak sadar juga bahwa kita sudah bergaul begitu lama, fans kita ada ibu-ibu dan anak kecil,” ujar Yovie.

Lalu bagaimana Yovie membagi antara fans Kahitna dan Yovie Widianto ketika keduanya konser bersama nantinya? “Saya yakin kita punya ketulusan dalam meng-compose mudah-mudahan ada sinergi antara fans Yovie and Nuno dan soulmate (Kahitna) yang luar biasa,” ujarnya.

Apakah itu artinya Yovie berada di tengah-tengah antara Kahitna dan Yovie and Nuno?” Yang pasti kita melihat saja situasinya. Pertama jadwalnya memang cukup padat dan saya memproduseri band dan artis baru juga, tapi kita apabila melakukan penuh cinta dan ketulusan Insya Allah akan berjalan baik, saya tidur kalau abis main, malam ini bisa ramai-ramai, moga-moga diberi kesehatan terus untuk bisa berkarya terus dan dari fans yang membuat saya terus bersemangat,” tukas Yovie(kpl/adt/faj)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://musik.kapanlagi.com/berita/tiket-konser-diburu-kahitna-merasa-bersyukur.html


No comments:

Post a Comment