Sunday, May 13, 2012

Suami Melinda Setahun Tak Tampak di Rumah

Kapanlagi.com – Sejak kasus penggelapan uang nasabah Citibank merebak wajah Melinda Dee selalu menghiasi media cetak dan elektronik. Tapi siapa sebenarnya Melinda Dee?

Kapanlagi.com mencoba menelusuri kehidupan sehari-harinya. Dari pantauan Kapanlagi.com Melinda dan sang suami Adus Ali (53), tinggal di Kawasan Tebet Barat X, Jakarta Selatan.

Rumah bertingkat dua, dengan warna merah maron, dan crem tersebut, tampak asri karena dipenuhi tanaman di sekelingnya. Rumah Melinda dan Adus itu, tampak sepi seperti tidak ada penghuninya. Menurut salah seorang tetangga Melinda yang tak mau menyebutkan namanya, sudah satu tahun belakang ini, suami Melinda tidak pernah kelihatan lagi.

“Kalau sekarang dia gak pernah kelihatan, kalau dulu sering kelihatan di atas teras. Dah setahun lebih, lah mobil-mobil mewah, mobil antik juga ada,” terang warga di kawasan Tebet Barat X, Tebet Jakarta Selatan (5/4).

Sementara itu, menurut kesaksian Susi Dody, ketua lingkungan Rukun Tetangga RT 008/05, tempat Melinda tinggal. Melinda dan Adus sudah 20 tahun tinggal di rumah tersebut.

“Ya jelas kenal dong, ya nama RT. Sudah 20 tahun dia tinggal di sini,” ujar Susi. (kpl/buj/sjw)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/suami-melinda-setahun-tak-tampak-di-rumah.html


No comments:

Post a Comment