Sunday, May 13, 2012

Kahitna Konser Bareng Yovie and Nuno di 100 Kota

Kapanlagi.com – Menyambut konser akbar 25 tahun perjalanan hidupnya, Kahitna akan melakukan konser tur ke 100 kota untuk menghibur penggemarnya. Yang spesial dalam konsernya kali ini, Kahitna juga akan berkolaborasi dengan Yovie and Nuno yang juga digawangi oleh Yovie Widianto.

“Semoga kami bisa memanfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin dan kolaborasi ini bisa membawa gairah yang bagus dan membawa wabah keberagaman musik Indonesia dan musik Indonesia maju dengan membanggakan. Makanya kita akan melakukannya dengan konser bareng di 100 kota,” ujar Yovie ditemui di acara jumpa pers Flexi Bebas Bicara With Kahitna dan Yovie and Nuno di Hard Rock Cafe, JL MH Thamrin, Jakarta, Senin (4/4).

Konser bareng ini nantinya juga akan menjadi konser pemanasan bagi Kahitna yang akan menyelenggarakan konser akbar ke 25 tahun yang akan dilangsungkan pada tanggal 15 September mendatang.

“Ya ini jadi titik utama dari perjalanan kita ke banyak kota nanti. Insya Allah ke 100 kota, ini preskon perjalanan bersama Flexi jadi kami manfaatkan betul untuk musik kita. Dan keberhasilan kita nanti ada konser besar untuk Kahitna di JCC (konser 25 tahun Kahitna), dan Yovie and Nuno mendapat 15 platinum di Malaysia. ini 2 keberhasilan luar biasa,” papar Yovie.

Lalu, apakah nantinya keduanya akan tetap solid menjalani konsernya mengingat satu sama lain personilnya diisi oleh Yovie Widianto.

“Sebenarnya yang paling penting kita membuat grup adalah kenyamanan dan komitmen bersama dan bagaimana membuat prestasi musik Indonesia. nggak ada masalah keuangan, cemburu jadi pertengkaran dan rule-rulenya tidak berubah dari awal berdiri masing masing,” terangnya.

“Saya tahu betul membuat grup susah, dan kita tetap eksis secara disiplin dan ketat untuk proses waktu untuk bisa mengenalkan dua-duanya ke fans Kahitna dan Yovie and Nuno. Ini adalah perjuangan yang besar, kita tetap perbaiki dan belajar terus bahwa ini semua karena fans kita di seluruh Indonesia,” pungkasnya. (kpl/adt/faj)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://musik.kapanlagi.com/berita/kahitna-konser-bareng-yovie-and-nuno-di-100-kota.html


No comments:

Post a Comment