Sunday, May 13, 2012

Tamara Ciciel: “Kissing No, Adegan Ranjang Yes”

Tamara 274x300 Istanaartis.com Artis pendatang baru Tamara Ciciel mengaku ogah melakukan adegan kissing di dalam sebuah film. Ia mengaku justru lebih tertarik untuk beradegan ranjang. Wow!

Tapi, jangan berpikir ngeres dulu. Gadis berusia 20 tahun itu lebih memilih adegan ranjang karena dirinya tahu bagaimana sebuah adegan film itu dibuat.

“Kalau untuk adegan ciuman, gue nggak akan pernah mau terima. Sorry to say, mendingan loe kasih gue adegan ML (making love -red) sekalian, itu masih gue terima karena semua permainan kamera,” ungkapnya kepada detikhot.

Tamara mengaku sudah menolak tawaran 7 film karena adanya tuntutan adegan ciuman. “Terakhir, ada dua judul film lagi yang harus gue tolak, karena dia tetap minta gue beradegan kissing. Mendingan gue adegan ML, dari pada najis gue bisa muntah-muntah kalau harus ciuman,” tambahnya.

Dari kedua film yang telah ia bintanginya, Tamara memang berperan sedikit agak berani. Ia berperan menjadi pelacur di debut layar lebarnya, ‘Pengakuan Seorang Pelacur’, dan sebagai selir cantik yang menunjukkan keseksian tubuhnya dengan berlingerie di film ’13 Cara Memanggil Setan’ yang segera tayang.

Ia mengaku tak bermasalah dengan peran dan adegan yang ia dapatkan asal tidak bertentangan dengan jalan cerita. Lagi-lagi, yang terpenting baginya adalah tak ada adegan kissing dan topless.

Sumber:http://istanaartis.com/news/tamara-ciciel-kissing-no-adegan-ranjang-yes.html


No comments:

Post a Comment