Wednesday, September 5, 2012

Tetap di Ajax, Eriksen Tolak Liverpool

eriksen get 1904
Christian Eriksen, tolak pilih tetap bersama Ajax. (GettyImages)

PEMAIN TERKAIT

  • Christian Eriksen

TIM TERKAIT

  • Liverpool

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Christian Eriksen
Bola.net – Gelandang muda Ajax Amsterdam yang diincar tim-tim Inggris, Christian Eriksen, mengaku belum siap bergabung dengan tim besar dan masih ingin mencari pengalaman bersama Ajax di Belanda.

Gelandang timnas Denmark berusia 19 tahun itu juga menolak tawaran gabung dari Liverpool. Skill Eriksen banyak dipuji saat menghadapi Inggris pada laga uji coba beberapa waktu lalu.

Karena masih ingin bermain di Ajax, Eriksen pun menegaskan tetap bersama raksasa Eredivisie itu musim depan.

“Saya belum siap untuk transfer (besar). Saya merasa baru saja bergabung dengan tim ini (Ajax),” kata Eriksen seperti dilansir Tribal Football.

“Bergabung dengan tim besar akan menjadi langkah yang terlalu besar bagi saya, setidaknya untuk saat ini. Saya benar-benar belum siap sekarang,”

“Saya baru dua tahun di klub ini dan merasa sangat senang. Semua berjalan lancar dan saya ingin terus mengasah kemampuan dan pengalaman di sini,” pungkas Eriksen. (tri/zul)

Sumber:http://www.bola.net/inggris/tetap-di-ajax-eriksen-tolak-liverpool-c0e200.html


No comments:

Post a Comment