Wednesday, September 5, 2012

Jelang Final Copa del Rey: Casillas Inginkan Trofi Pertama

casillas 1104 get
Iker Casillas, belum pernah juara Copa del Rey. (GettyImages)

PEMAIN TERKAIT

  • Iker Casillas

TIM TERKAIT

  • Barcelona FC
  • Real Madrid

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Iker Casillas

WALLPAPER TERKAIT

  • Iker Casillas
  • Iker Casillas
Bola.net – Jelang final Copa del Rey, kiper Real Madrid Iker Casillas menegaskan keinginannya membawa trofi Piala Raja ke Santiago Bernabeu.

Real Madrid akan menghadapi Barcelona pada final Copa del Rey yang akan digelar di Stadion Mestalla. Ini merupakan pertemuan kedua Real dan Barca dalam waktu empat hari setelah akhir pekan lalu keduanya bermain imbang 1-1 di Bernabeu pada lanjutan La Liga.

Casillas ingin memboyong Copa del Rey karena Real Madrid sendiri ternyata sudah puasa gelar Copa del Rey sejak tahun 1993 silam.

“Sudah 17 tahun kami tak meraihnya. Ini adalah piala yang sangat penting bagi Real Madrid,” kata Casillas pada situs resmi Los Merengues.

“Ini akan menjadi sangat penting karena saya belum pernah meraihnya sejak sebelas tahun berada di sini (Real Madrid,” lanjut kiper timnas Spanyo itu.

Meski yakin bakal menjuarai Copa del Rey, Casillas tetap mengingatkan rekan-rekannya untuk bermain maksimal menghadapi Barcelona.

“Kami tahu ini tak akan mudah. Kami akan menjalani pertandingan antar dua tim terbaik Spanyol. Apa pun bisa terjadi. Kami berharap bisa memenangkan Piala Raja,” tegas Casillas.

Sepanjang sejarah final Copa Del Rey, Madrid dan Barcelona telah bertemu lima kali di partai puncak dengan catatan Madrid dua kali menang, sementara Barca tiga kali.

Pertandingan final Copa del Rey akan ditayangkan langsung TVOne pada Kamis (21/4) pukul 02.30 WIB. (rm/zul)

Sumber:http://www.bola.net/spanyol/jelang-final-copa-del-rey-casillas-inginkan-trofi-pertama-36cc44.html


No comments:

Post a Comment