Wednesday, June 27, 2012

Addie MS: Penyatuan Musik Dengan Gigi Bukan Masalah

Kapanlagi.com – Walau melakukan ramuan menjadi satu komposisi dalam meng-arranger musik dari sekitar 40 lagu yang dipentaskan dalam konser ulang tahun band Gigi ke 17 di Istora Senayan 26 Mei mendatang – dari empat kepala seperti Andi Rianto, Erwin Gutawa, Tohpati, namun bagi Addie MS bukan masalah.

Pasalnya, berkolaborasi dengan band yang divokalisi Armand Maulana tersebut bukan kali pertama, kendati musik yang dimainkan cenderung pop rock.

“Soal penyatuan musik yang biasa saya buat yang simfoni dengan band Gigi yang lebih pop rock itu bukan masalah besar karena itu pernah dilakukan oleh band besar Metallica dan Deep Purple,” katanya, Rabu (13/4).

Dilanjutkan, hal ini dapat berjalan bila antara dia dan Gigi mempunyai chemistry sehingga bisa menjembatani keinginan yang dimaksud.

“Yang penting bisa ketemu Gigi dan punya chemistry yang sedekat mungkin untuk tahu keinginan Gigi,” lanjut ayah dari Kevin Aprilio ini.

Namun sampai sekarang, Addie mengaku belum diketahui format apa yang diinginkan pihak Gigi. Untuk itu dalam waktu dekat bakal melangsungkan pembicaraan.

“Sampai sekarang saya belum ada bayangan akan seperti apa format musik dengan Gigi, karena baru ada perbincangan antara Gigi dengan manajerku. Saya sih open karena ini acaranya Gigi,” jelasnya. (kpl/dis/boo)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://musik.kapanlagi.com/berita/addie-ms-penyatuan-musik-dengan-gigi-bukan-masalah.html


No comments:

Post a Comment