Wednesday, June 27, 2012

Surprise party, Adly Fairuz Kerjai Pemain Cinta Fitri

Kapanlagi.com – Surprise party, yang diberikan para pemain sinetron CINTA FITRI season 7 tak berjalan sesuai yang direncanakan. Karena artis Adly Fairuz berhasil mengendus gelagat para pemain dan Crew MD, yang datang ke lokasi syuting sinetron CINTA FITRI di Jl. Galunggung Cinere Depok Jawa Barat. Mantan kekasih Shireen Sungkar tersebut, sempat membuat para artis CINTA FITRI naik turun dari lantai dua di lokasi syuting tersebut.

Adly yang sudah tahu bakal diberikan kejutan di hari bahagianya, langsung bersembunyi di sudut ruangan di lantai tingkat dua. Menurut Adly, dirinya sudah mengetahui rombongan pemain CINTA FITRI yang masuk ke dalam rumah, dengan membawa kue ulang tahun.

“Senang banget, masih ada yang sayang ama Adly. tadi sempat lihat dari atas, teman-teman pada bawain kue. Jadi gue ngumpet. Gue diem di pojokan,” ujar Adly saat ditemui di lokasi syuting Cinta Fitri Jl. Galunggung Cinere Depok Jawa Barat (14/4).

Diberi kejutan ulang tahun yang ke-24 tahun, Adly merasa enjoy karena dirinya semakin dewasa. Di hari ulang tahunnya ini, ia juga tidak menuntut apa-apa dari teman sejawatnya di CINTA FITRI. “Dibawa santai aja, gue juga gak nuntut gimana-gimana karena kan gue sekarang makin dewasa,” terangnya. (kpl/buj/sjw)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/surprise-party-adly-fairuz-kerjai-pemain-cinta-fitri.html


No comments:

Post a Comment