Sunday, June 24, 2012

Modric: Masa Depan Cerah Menanti Spurs

modric 130411 ap
Luka Modric © AP

PEMAIN TERKAIT

  • Luka Modric

TIM TERKAIT

  • Real Madrid
  • Tottenham

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Luka Modric
Bola.netLuka Modric merasa yakin jika Tottenham bisa menggunakan pengalaman debut mereka di Liga Champions musim ini untuk membangun masa depan klub yang lebih cerah di masa mendatang.

Gelandang Kroasia berusia 25 tahun itu menjadi bagian penting dari perjalanan impresif Spurs di Eropa musim ini di mana mereka tampil mengejutkan dengan mencapai babak perempat final.

Dan meski mereka punya tugas berat untuk mengatasi defisit empat gol dari Real Madrid tengah pekan ini, Modric merasa jika perjalanan mereka patut dibanggakan.

“Kami begitu dekat untuk memenangkan sesuatu. Di depan kami ada masa depan cerah jika kami tetap bersatu,” papar Modric.

“Kami harus mengambil segi positif dari tahun ini dan juga dari Liga Champions, serta memanfaatkannya di musim berikut. Kami harus belajar dari kesalahan dan mencoba bertarung merebut gelar juara, namun Liga Premier memang tak mudah.”

“Inilah kompetisi terbaik di dunia dan tak mudah memenangkannya. Anda memiliki banyak tim besar: Man United, Chelsea, Liverpool, Man City, Arsenal.”

“Ada banyak rivalitas dan itu tak mudah, tapi kami punya masa depan cerah dan mengapa tidak, tahun depan mencoba memenangkan sesuatu? Juara liga atau Piala FA atau sejenisnya.”

Tottenham kini terperangkap di posisi kelima klasemen dan tampaknya sulit untuk meraih tiket kualifikasi Liga Champions musim depan, namun Modric merasa jika hal itu tak akan membuat para pemain bintang Spurs pergi meninggalkan klub.

“KAmi menikmati tahun ini bermain di Liga Champions namun banyak pemain masih memiliki waktu panjang dalam kontrak mereka dan tak seorang pun berpikir untuk pergi,” lanjutnya.

“Kami semua berpikir positif dan bahwa kami akan mencoba lolos ke Liga Champions tahun depan, itu saja. Kami tak punya pikiran untuk pergi, jika kami tak lolos. Kami hanya berpikir positif tentang bagaimana kami bisa lolos lagi.”(espn/row)

Redknapp: Kami Tak Boleh Main Terbuka 

Sumber:http://www.bola.net/champions/modric-masa-depan-cerah-menanti-spurs-11e035.html


No comments:

Post a Comment