Wednesday, June 20, 2012

Russell Brand Tak Percaya 'Dengan' Keluarga?

Kapanlagi.com – Sebagai seorang pria yang dulu dikenal ‘nakal’, Russell Brand mengaku sampai saat ini dia masih tidak percaya telah menjalani rumah tangga dengan seorang wanita. Aktor film ARTHUR tersebut mengungkapkan bahwa pernikahannya dengan Katy adalah hal paling luar biasa yang dialaminya.

“Ini adalah hal luar biasa. Saya masih tidak percaya dengan semua ini. Saya tidak percaya bahwa saya telah berjanji menghabiskan sisa hari-hari saya bersama dia,” ungkap Russell.

Namun demikian, komedian asal Inggris tersebut mengaku bahwa dia senang dengan perubahan ini. Walaupun banyak bagian dari hidupnya yang tidak sama, tapi pernikahan yang baru berlangsung bulan Oktober tahun lalu ini benar-benar membuatnya bahagia.

“Sepuluh tahun yang lalu saya hidup jauh dari orang-orang ini, dan saya tidak pernah membayangkan hari-hari ini akan datang,” lanjut Russell.

Russell juga sempat mengungkapkan bahwa saat masih lajang dulu, dia sempat pula memikirkan bagaimana rasanya memiliki pasangan. Namun kadang pikiran itu kabur oleh berbagai hal yang ditemuinya. Kini dengan Katy, dia berharap bisa menemukan kebahagiaan seumur hidupnya. (bang/ris)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/russell-brand-tak-percaya-dengan-keluarga.html


No comments:

Post a Comment