Thursday, June 21, 2012

Benayoun Sangat Ingin Diturunkan Lawan MU

yossi benayoun zim07o
Yossi Benayoun © Zimbio

PEMAIN TERKAIT

  • Carlo Ancelotti
  • Fernando Torres
  • Yossi Benayoun

TIM TERKAIT

  • Manchester United
  • Chelsea

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Carlo Ancelotti
  • Fernando Torres
  • Yossi Benayoun

WALLPAPER TERKAIT

  • Fernando Torres
  • Fernando Torres
Bola.net – Gelandang Chelsea yang baru pulih dari cedera, Yossi Benayoun, berharap bisa dimainkan meskipun hanya sebentar saja dalam laga melawan Manchester United dini hari nanti.

Pemain berusia 30 tahun ini sempat diturunkan beberapa menit oleh Carlo Ancelotti dalam laga Liga Premier melawan Wigan Sabtu lalu. Meski mengakui bahwa dirinya belum fit 100% untuk turun penuh selama 90 menit, namun pemain Israel ini mengaku akan sangat senang jika diturunkan walau hanya 5 menit saja.

“Saya tahu saya belum siap untuk 90 menit, tapi saya akan senang untuk bermain selama 45 menit,” ujar Benayoun.

“Saya akan gembira meski dimainkan hanya 5 menit.”

Toh kalaupun Don Carlo akhirnya memutuskan memasangnya sebagai starter. Benayoun mengatakan kalau ia akan siap berjuang untuk menjadi pelayan setia Fernando Torres, seperti yang biasa ia lakukan saat di Liverpool dulu. “Jika manajer meminta saya menjadi starter, saya akan memberikan segalanya selama saya mampu,” tegasnya. (espn/fjr)

Sumber:http://www.bola.net/champions/benayoun-sangat-ingin-diturunkan-lawan-mu-0c33cb.html


No comments:

Post a Comment