Saturday, June 23, 2012

Ruri Repvblik Sempat Jadi Bartender

Kapanlagi.com – Sebelum menjadi vokalis band Repvblik, Ruri pernah berprofesi sebagai seorang bartender. Kemampuan men-jugling botol minuman didapat ketika Ruri masih duduk di bangku kuliah.

“Dulu lulusan pariwisata dan sebelum ngeband gue sudah main jugling selama dua tahun dan gue juga sempat kerja di bar juga. Buat gue jugling itu seni, keren aja makanya gue tertarik,” imbuh Ruri saat menjadi model video klip Tyar di Bogor, Jawa Barat, Senin (11/4).

Dua tahun bekerja sebagai bartender, bagi Ruri sudah cukup. Terlebih rutinitas yang tidak sehat saat menjadi bartender melelahkan.

Bahkan selama menjadi bartender banyak kenangan pahit yang dialaminya. Orang tuanya pun tidak menyetujui jika dirinya menjadi seorang bartender.

“Banyak kenangan pahit, kerjanya dari jam 5 sore sampai jam 3 pagi, tidak fokus sama keluarga, uangnya pun dari hasil begitu dan lo tahu lah. Dan gue bersyukur dengan gue lakukan sekarang. Dulu itu gue kerja di Bogor pas kuliah,” tandasnya. (kpl/hen/faj)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ruri-repvblik-sempat-jadi-bartender.html


No comments:

Post a Comment