Tuesday, June 26, 2012

Guardiola: Empat Clasico Seperti Kado Untuk Barcelona

guardiola 1404reu
Pep Guardiola, hadapi empat El Clasico. (Reuters)

TIM TERKAIT

  • Barcelona FC
Bola.net – Pelatih Barcelona Pep Guardiola mengakui empat pertemuan timnya dengan Real Madrid dalam waktu berdekatan di tiga kompetisi berbeda merupakan sebuah kado atau hadiah.

Barcelona lolos ke semifinal Liga Champions setelah menyingkirkan Shakhtar Donetsk dengan skor agregat 6-1. Sementara Madrid melewati hadangan wakil Inggris, Tottenham Hotspur.

Selain di semifinal Eropa, Rel Madrid dan Barca juga akan bertemu pada laga El Clasico akhir pekan ini di Santiago Bernabeu. Tengah pekan depan, El Clasico juga tersaji di final Copa del Rey yang digelar di stadion milik Valencia, Mestalla.

“Ini adalah kesempatan untuk bersaing dengan tim paling kuat,” kata Guardiola pada situs resmi klub.

“Tak peduli berapa kali kami bermain menghadapi mereka, Real Madrid masih menjadi tim paling kuat di semua sisi, paling kuat ketika dalam performa terbaik, dan salah satu tim dengan skuad yang tak bisa dihentikan,” lanjutnya.

“Kami harus menerima tantangan ini dan menghadapinya. Tak peduli bagaimana kondisi, mental, dan keinginan kami,”

“Ini seperti sebuah kado yang diberikan pada pemain dan kami harus bangga menerimanya. Dalam situasi ini, yang bisa kami lakukan adalah berterima kasih pada pemain dan menjalani kado yang kami dapatkan ini,” pungkas Guardiola.  (fifa/zul)

Sumber:http://www.bola.net/spanyol/guardiola-empat-clasico-seperti-kado-untuk-barcelona-263af0.html


No comments:

Post a Comment