Wednesday, June 27, 2012

McFly Siap Gempur Indonesia!

Kapanlagi.com – Band punk rock asal Inggris, McFly bakal jadi salah satu bintang mancanegara yang bakal menggebrak Indonesia bulan April ini. Dipromotori Trilogy Live, yang sebelumnya mendatangkan Janet Jackson pada 9 Februari lalu, kali ini giliran McFly. Alasannya simple, karena banyak yang sudah menantikan band yang meraih Best Video of 2010 lewat Party Girl di acara 4Music Video Honours.

“Alasan memilih McFly karena tingginya animo serta banyaknya permintaan dari fans,” ungkap Willy Hidayat selaku Promotor Trilogy Live.

McFly sendiri merupakan boyband pop rock asal Inggris yang berdiri sejak 2003. Berawal dari simpang siur sang pendiri Tom Fletcher saat audisi boyband Busted, lantas ia membentuk sebuah grup. Dengan karakter musik yang easy listening dan poppy melodies membuat grup yang terdiri dari Tom Fletcher (vokal/gitar), Danny Jones (vokal/gitar), Dougie Poynter (bass), dan Harry Judd (drum) sukses digemari, khususnya di kalangan anak muda.

Terbukti lewat debut album ROOM ON THE 3RD FLOOR (2004), McFly langsung merajai album chart #1 di UK dan meraih dobel platinum. Kesuksesan yang sama kembali terulang pada album kedua WONDERLAND (2005) yang membuat nama McFly semakin membumbung hingga ke kawasan Amerika dan Australia.

Pada 2006, McFly sempat tampil dalam film komedi JUST MY LUCK yang dibintangi Lindsay Lohan dan Chris Pine. Kemudian album JUST MY LUCK tersebut dirilis untuk pasaran Amerika juga sebagai soundtrack film. Sejauh ini, McFly telah menjual rekamannya sebanyak 8 juta kopi di seluruh dunia serta menyabet beragam awards. Serta, lebih dari 7 kali singles-nya berada di posisi nomor satu dalam UK chart.

Evolusi genre yang terjadi di setiap album McFly membuat musikalnya terasa berwarna-warni, mulai dari slow pop rock, power pop, sampai R&B. Pada album terbaru ABOVE THE NOISE (yang dirilis September 2010), mereka mulai memasukan unsur-unsur elektronik serta kemasan yang futuristik. Klip perdana dari album tersebut, Party Girl terpilih nomor satu oleh fans-nya dalam 4Music Video Honours yang menggeser nama-nama besar seperti Lady GaGa dan Rihanna. Lalu klip ke-2 Shine A Light yang berkolaborasi dengan Taio Cruz diputar lebih dari 6 juta kali via YouTube.

Sebagai rangkaian tur promo ABOVE THE NOISE, promotor Trilogy Live memboyong McFly ke Indonesia. Dan tak tanggung-tanggung, demi menghibur sekaligus memanjakan para penggemarnya di tanah air. Konser McFly akan berlangsung di 2 kota yakni Surabaya (23 April 2011) dan Jakarta (24 April 2011) di Tennis Indoor Senayan.

Tiket konser McFly secara resmi mulai dijual pada Senin, 11 April 2011 seharga Rp350.000 (Festival) & Rp275.000 (Tribune). Tiket bisa didapatkan langsung di kantor Trilogy atau di tiket box resmi. Untuk keterangan lebih lanjut, silahkan hubungi (021) 7208642 atau follow Twitter @trilogylive untuk update info mengenai konser. (kpl/prl/boo)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://musik.kapanlagi.com/berita/mcfly-siap-gempur-surabaya-dan-jakarta.html


No comments:

Post a Comment